apa itu kartu kredit

Semakin hari semakin banyak orang yang tahu dan memanfaatkan fasilitas kartu kredit. Meskipun demikian, mungkin bagi sebagian orang tidak menutup kemungkinan untuk masih bertanya-tanya tentang apa itu kartu kredit. Kartu kredit adalah alat pembayaran berupa kartu yang dikeluarkan oleh Bank. Ada banyak bank di Indonesia yang sudah memiliki fasilitas kartu kredit, salah satunya yaitu Bank Danamon. Berikut jenis-jenis kartu kredit Bank Danamon dan fungsinya!

vapa itu kartu kredit
apa itu kartu kredit
  1. Kartu Kredit Classic dan Gold

Kartu kredit Classic dan Gold merupakan kartu kredit yang bisa dimiliki oleh semua golongan nasabah. Baik dari kelas menengah hingga kelas atas. 

  1. Kartu Kredit Visa Platinum dan Mastercard Platinum

Kartu kredit dari Bank Danamon ini memiliki layanan istimewa untuk penggunanya. Selain itu, limit penggunaan kartu kredit ini lebih banyak jika dibandingkan dengan kartu kredit sebelumnya.

  1. Kartu Kredit World dan Infinite

Kartu kredit World dan Infinite merupakan kartu kredit yang khusus dibuat untuk nasabah yang memiliki selera tinggi. Nasabah dengan selera tinggi dapat memanjakan diri dengan segala fasilitas yang disediakan oleh Bank Danamon melalui kartu kredit ini.

  1. Kartu Kredit World Business

Kartu kredit ini dikhususkan untuk nasabah yang memiliki bisnis. Salah satu fungsinya yaitu dapat memudahkan proses kredit, sehingga tidak ribet dan lebih fleksibel. Sehingga gaya hidup pebisnis dapat berjalan lancar karena ditunjang dengan fasilitas kartu kredit World Bussines ini.

  1. Kartu Kredit World Elite

Kartu kredit dari Bank Danamon ini merupakan kartu kredit dengan tingkatan prestigious di Indonesia. Secara eksklusif hadir untuk memenuhi kebutuhan golongan atas dengan segala fasilitas premium. Dengan memanfaatkan kartu kredit World Elite, nasabah dapat menunjang gaya hidupnya sehari-hari.

Setelah memahami apa itu kartu kredit, dan ingin menggunakan segala fasilitasnya, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan kartu kredit dari Bank Danamon. Jangan lupa untuk mempertimbangkan secara matang sebelum memutuskan untuk memilih jenis kartu kredit. Pilih salah satu jenis kartu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

.

By Bisnis