pinjaman tanpa jaminan

Situasi terburuk bisa saja menimpa yang terkadang membuat banyak hal tidak terduga harus disiapkan secara tiba tiba. Misalnya saja anak sakit, harus membayar uang sekolah dan hal lainnya yang bersifat urgent. Dan biasanya, kondisinya seperti ini membutuhkan banyak dana dimana jumlahnya terkadang cukup membuat banyak orang tidak siap. Nah, disinilah peran lembaga yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan sangat dibutuhkan. Karena selain tidak membutuhkan dokumen penting seperti BPKB, prosesnya pun cukup cepat.

Sekarang ini banyak lembaga atau perusahaan yang menawarkan hal yang demikian. Tentu ini menjadi satu kabar baik yang sebaiknya disikapi dengan bijak. Mengapa? Tujuannya adalah agar Anda tidak mengalami kesulitan seperti tingginya suku bunga hingga hal lainnya. Sangatlah perlu memperhatikan lembaga atau perusahaan tersebut yang menawarkan program pinjaman tanpa menggunakan jaminan apapun.

pinjaman tanpa jaminan

Namun, meskipun kemudahan diberikan dari segi persyaratan sangatlah disarankan agar Anda bijak juga menentukan limit yang ingin disetujui. Usahakan, sesuaikan dengan kebutuhan agar Anda tidak kesulitan untuk membayarnya setiap bulan. Nah, salah satu rekomendasi yang bisa Anda aplikasikan adalah penawaran dari Bank Danamon. Adapun lembaga keuangan perbankan yang satu ini memang sudah sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kebanyakan.

Alhasil, beragam program muncul dan salah satunya adalah pinjaman tanpa jaminan. Sesuai dengan namanya maka program ini memang tidak membutuhkan dokumen seperti sertifikat surat tanah hingga BPKB kenderaan. Namun, cukup dengan memberikan KTP dan slip gaji maka Anda bisa merasakan manfaatnya. 

Seperti yang telah dijelaskan di awal artikel bahwa program ini cenderung memberikan kemudahan. Mulai dari proses persetujuannya yang cukup cepat, limit pinjaman yang ditawarkan sekitar 200 juta hingga suku bunga yang cukup rendah. Sementara itu, untuk masa tenor yang bisa dipilih antara 6 bulan hingga 36 bulan. Jadi, cukup membantu bukan?

Bagaimana cara untuk bisa menikmati fasilitas tersebut? Anda bisa menghubungi layanan Bank Danamon terdekat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Mereka akan senang hati membantu Anda untuk memenuhi segala kebutuhan keuangan. 

By Bisnis