Aplikasi TopKarirAplikasi TopKarir

Karir merupakan salah satu hal yang penting dan dibutuhkan untuk saat ini. Apalagi untuk para anak muda yang mempunyai jiwa ambisi dalam meraih cita-cita dan menginginkan kehidupan yang sukses.

Karir yang bagus, tentu menjadi suatu idaman atau dambaan dari banyak orang, bahkan bisa dikatakan semua orang menginginkan karir bagus dam sukses di masa depan.

Karena menjadi dambaan dari banyak orang, maka tidak mengherankan jika dalam usaha mengembangkan karir Anda akan melalui proses yang cukup sulit.

Dari mulai ditolak berkali-kali saat melamar kerja, keluar modal awal dengan nominal yang cukup besar namun bisnis tidak jalan, dan sebagainya.

Peduli akan usaha pengembangan karir anak muda, sebuah portal online bernama TopKarir hadir di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, TopKarir berisi berbagai fitur layanan yang bisa dimanfaatkan ketika Anda ingin mengembangkan karir Anda. Memiliki dua jalur, yakni melalui website di https://www.topkarir.com/ dan aplikasi, berikut penjelasan beberapa fitur layanan yang berguna dan bisa Anda manfaatkan:

  • Fitur Lowongan Kerja

Seperti namanya, fitur lowongan kerja ini merupakan fitur yang menyediakan berbagai lowongan kerja untuk Anda yang membutuhkan.

Menariknya, dari fitur lowongan kerja milik TopKarir, Anda bisa lebih fokus dalam mencari lowongan kerja yang sesuai dengan kemampuan ataupun hobby Anda.

Tidak hanya kemampuan, fitur dari TopKarir ini juga mempunyai kolom untuk memilih kota. Sehingga Anda bisa mencari lowongan kerja yang dekat rumah hingga yang mengharuskan Anda untuk merantau.

  • Fitur TopKarir Klinik

Fitur TopKarir Klinik ini tidak seperti fitur-fitur pada aplikasi kesehatan, melainkan sebuah fitur yang menyediakan ruang untuk Anda berkonsultasi.

Anda bisa memanfaatkan fitur TopKarir Klinik untuk mencari solusi dan memecahkan masalah kesulitan yang bisa menghambat karirmu.

Nantinya, Anda akan bertemu dan dibimbing oleh mentor-mentor yang berpengalaman di bidangnya.

Di TopKarir Klinik ini Anda bisa berkonsultasi perihal bisnis, karir, kreatif, dan yang bersangkutan dengan urusan perkuliahan.

  • Fitur TopEdu

Fitur layanan dari TopKarir bernama TopEdu ini mempunyai fungsi sebagai ruang penyedia dan sarana untuk Anda dalam mengembangkan skill maupun ilmu di dalam dunia karir.

Di fitur TopEdu ini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi dan mengikuti pelatihan yang bisa membuat Anda lebih siap untuk terjun dan bersaing di dunia karir.

  • Fitur Beasiswa

Jika Anda ingin meningkatkan pengetahuan seputar dunia karir, Anda bisa mengambil pendidikan di berbagai universitas ternama.

Melalui fitur layanan beasiswa, Anda bisa mendapatkan banyak informasi mengenai beasiswa untuk melanjutkan maupun memulai pendidikan yang berkaitan dengan bidang pengembangan karir.

  • Fitur Tips Karir

Fitur TopKarir yang bermanfaat berikutnya adalah fitur Tips Karir. Fitur Tips Karir dari TopKarir merupakan fitur yang menyajikan berbagai tips serta  artikel yang memuat informasi sukses di dunia karir. Lebih simplenya, fitur Tips Karir bertindak sebagai fitur penyaji berita.

  • Fitur Magang

Fitur magang tidak jauh berbeda dengan fitur lowongan kerja. Jika fitur lowongan kerja menyediakan informasi mengenai loker, fitur magang ini juga menyediakan informasi seputar lowongan magang.

  • Fitur TopKarir Freelance

Hampir sama dengan fitur lowongan kerja serta magang, fitur TopKarir Freelance ini juga menyediakan informasi mengenai lowongan pekerjaan freelance. Bedanya, Anda bisa mengontrol langsung progres pekerjaan Anda pada klien.

  • Fitur Kewirausahaan

Seperti namanya, fitur Kewirausahaan tentu saja membahas hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan bidang kewirausahaan yang sedang Anda rintis.

By Bisnis