model cincin lamaranmodel cincin lamaran

Pilihan cincin untuk pertunangan atau lamaran menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan untuk kelancaran pada momen istimewa. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkannya seperti dengan menentukan dari bagaimana model cincin lamaran yang perlu dipilih. Cincin untuk lamaran sendiri sekarang ini memiliki model yang bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan model cincin lamaran yang sesuai dengan keinginan, tentunya dengan melihat berbagai keunggulan yang dimilikinya. Untuk pilihan ini juga bisa diperhatikan dengan memilih cincin lamaran sekaligus juga untuk cincin pernikahan yang tepat seperti berikut. Tentukan dari batu berliannya. Banyak model perhiasan untuk cincin lamaran yang memiliki hiasan batu berlian indah dan berkilau. Untuk model ini tentunya yang perlu diperhatikan adalah kualitas dari batu berliannya. Anda bisa melakukan tes mudah untuk mendapatkan berlian yang berkualitas seperti dengan melihat dari standar 4C (carat, cut, color, dan clarity). Pemenuhan akan syarat dari standar berlian bisa menentukan bagaimana kualitasnya.

model cincin lamaran
  1. Lihat dari bahan cincin. Setelah mengetahui bagaimana kualitas dari batu berlian selanjutnya yang perlu diperhatikan yaitu dari kualitas bahannya. Untuk mendapatkan yang terbaik bisa dipertimbangkan berbagai bahan untuk cincin seperti dari emas, perak, palladium, platinum, dan yang lainnya. Bahan terbaik dan berkualitas biasanya akan senilai dengan harga yang ditawarkan.
  1. Sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Persiapan biaya dalam pertunangan menjadi awal menuju pernikahan yang biayanya mungkin bisa lebih besar. Dari itu dalam pemilihan cincin sebaiknya disesuaikan dengan budget yang ada tanpa perlu menghabiskan dana yang terlalu besar. Tentukan besaran budget dari awal untuk memilih cincin yang memang sesuai dengan budget yang dimiliki.
  2. Pilih cincin yang sesuai karakter pasangan. Ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan saat pertunangan juga bisa dilakukan dengan memilih cincin yang sesuai dengan karakter atau kepribadian pasangan. Misalnya apakah pasangan anda menyukai jenis perhiasan yang dengan model yang sederhana atau menyukai model yang mewah dengan berbagai ukiran dan taburan berlian. Pastikan juga model cincin lamaran yang dipilih juga nyaman dikenakan oleh pasangan sehingga tidak mengganggu aktivitas kesehariannya. 
  3. Sesuaikan ukurannya. Banyak yang memilih perhiasan untuk pertunangan tetapi lupa akan ukuran yang sesuai dengan yang akan digunakan pasangan. Supaya lebih mudah dan tidak salah dalam ukuran cincin saat membelinya bisa bersama dengan pasangan atau jika tidak sempat bersama bisa dengan meminjam cincin yang biasa dipakai pasangan anda.
  4. Memiliki model yang cocok untuk waktu lama. Pilihan model yang bisa digunakan dalam waktu lama menjadi cara lainnya untuk mendapatkan cincin lamaran yang sesuai dengan harapan. Jangan terbawa dengan tren yang sedang berkembang untuk pilihan modelnya karena pemakaian cincin lamaran akan digunakan dalam waktu yang lama sehingga model yang sesuai bisa digunakan untuk waktu yang cukup lama.

Selanjutnya yang penting diperhatikan dalam memilih model cincin untuk lamaran yaitu dimana tempat membelinya, disini pastikan anda membeli hanya di toko perhiasan yang memang sudah terpercaya. Sebagai rekomendasi untuk hal tersebut maka Miss Mondial & Mondial adalah pilihan yang tepat. Disini bisa didapatkan berbagai koleksi perhiasan perhiasan untuk keperluan lamaran, pernikahan, hadiah, dan yang lainnya dengan koleksi perhiasan yang lengkap. Mulai dari cincin, gelang, kalung, anting, liontin, dan yang lainnya dengan berbagai model yang stylish, unik, dan menarik tersedia disini.

By Bisnis