seserahan pernikahan lengkap mewahseserahan pernikahan lengkap mewah

Semua wanita pasti memiliki pernikahan impiannya sendiri-sendiri. Bagaimana tidak, pasalnya pernikahan adalah momen bahagia yang hanya terjadi satu kali dalam hidup. Ada banyak hal yang harus disiapkan untuk menciptakan pernikahan impian, salah satunya yaitu seserahan pernikahan lengkap mewah. Seserahan sendiri diberikan oleh pengantin pria kepada pengantin wanita. Namun wanita bisa memilih seserahan apa yang diinginkan.

Biasanya calon pengantin pria akan menanyakan kepada wanita apa saja seserahan pernikahan yang diinginkan. Makna dari seserahan ini adalah bukti bahwa sang pria sanggup mencukupi kebutuhan wanita nanti saat berumah tangga. 

Salah satu barang seserahan mewah yang tidak boleh dilupakan adalah set perhiasan. Pemberian perhiasan memiliki makna agar sang wanita bersinar sepanjang hidup. Selain itu, banyak manfaat lain mengapa perhiasan harus ada dalam seserahan. Misalnya seperti bisa dijadikan simpanan, menjadi kenangan yang tak terlupakan, dan lain sebagainya.

Apakah Anda masih bingung memilih set perhiasan yang cocok untuk seserahan pernikahan? Eclat Collection dari Mondial Jeweler mungkin bisa dijadikan pilihan. Berikut ini beberapa kelebihannya hingga Anda harus menjatuhkan pilihan pada set perhiasan tersebut:

Modern dan Stylish

Manfaat utama perhiasan adalah untuk meningkatkan penampilan pemakainya. Oleh sebab itu, model perhiasan harus menjadi perhatian utama. Eclat Collection yang ditawarkan memiliki tampilan yang modern dan stylish. Jadi wanita muda yang mengenakannya akan semakin percaya diri. Selain itu, kesan simple yang dihadirkan membuatnya bisa dikenakan kapan saja.

seserahan pernikahan lengkap mewah

Menggunakan Berlian Baguette

Berlian baguette pernah populer pada tahun 1920-an di kota yang dikenal sebagai kiblat fashion yaitu Paris. Tampilan klasik kontemporer yang dihadirkan ternyata dianggap tak lekang oleh waktu sehingga masih tetap cocok digunakan hingga sekarang. Semua perhiasan yang ada menggunakan berlian baguette yang dikombinasikan dengan bentuk lainnya.

Didesain Oleh Ahli

Mereka yang mendesain Eclat Collection adalah para ahli yang telah lama bekerja sebagai pembuat perhiasan. Bukan hanya modis dan stylish saja, desainnya juga dinamis dan mudah untuk dipadupadankan. Perhiasan yang dikerjakan oleh ahli pasti menghasilkan perhiasan yang berkualitas dan sesuai dengan harganya. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk membelinya sebagai isi seserahan pernikahan. Selain seserahan pernikahan, Eclat Collection juga sering digunakan untuk seserahan lamaran.

Koleksi Lengkap

Koleksi yang dihadirkan lengkap sehingga bisa menyempurnakan tampilan para wanita. Adapun koleksi di dalamnya terdiri dari kalung, cincin, liontin, dan juga anting. Model anting dari koleksinya yaitu anting stud yang cocok untuk semua wanita. Perhiasan ini bisa digunakan bersamaan untuk tampil sempurna.

Warna Cantik

Anda mendapatkan dua pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Warna yang pertama adalah rose gold karena berbahan dasar rose gold. Warna ini belum banyak digunakan wanita sehingga cukup menarik. Sementara warna kedua adalah white gold atau emas putih. White gold dianggap sebagai logam yang elegan dan minimalis atau tidak berlebihan.

Harga Terjangkau

Keunggulan terakhir dari Eclat Collection adalah harganya yang cukup terjangkau. Perhiasan dengan berlian pada umumnya berharga mahal. Namun set perhiasan ini cukup terjangkau sehingga banyak dipilih oleh calon pengantin sebagai seserahan. Anda bisa mengetahui harganya melalui website resmi Mondial Jeweler.

Itulah pembahasan mengenai Eclat Collection yang bisa dijadikan sebagai seserahan pernikahan lengkap mewah. Jangan ragu lagi membeli perhiasan dari Mondial Jeweler karena jelas terbukti keasliannya. Selain Eclat Collection, masih banyak perhiasan lain yang bisa Anda pilih. Langsung saja kunjungi website www.mondialjeweler.com untuk melihat koleksi yang dihadirkan.

By Bisnis