beautiful signatures

Perhiasan memiliki pengaruh besar dalam penampilan secara keseluruhan. Mengingat ada banyak beautiful signatures yang dijual di pasaran, sebaiknya Anda memilih dengan cermat. Agar kepribadian Anda yang sebenarnya pun bisa ditampilkan dengan sempurna.

5 Trik Tampil Glamor dengan Beautiful Signatures

Berlian adalah sahabat sejati wanita, perumpamaan ini tentu sudah sering terdengar. Tidak bisa dipungkiri pula, bahwa para wanita memang sangat menyukai perhiasan, apalagi dari berlian.

Mengenakan perhiasan pun bisa membuat penampilan semakin menawan. Namun, jika salah padu-padannya, bisa saja akan terlihat norak. Jadi ada beberapa trik dalam memakai beautiful signatures ini.

Sesuaikan dengan Situasi 

Menggunakan perhiasan sebaiknya disesuaikan dengan waktu. Misalnya jika dikenakan untuk acara di siang hari, Anda bisa memilih perhiasan yang berukuran mungil dan tidak mencolok. Sehingga penampilan Anda tetap terlihat rapi. Berbeda lagi untuk acara malam hari, terlebih bila acara yang dihadiri adalah pesta formal. Perhiasan glamor justru akan cocok digunakan pada saat tersebut. 

Sesuaikan dengan Outfit

Aspek lain yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja adalah outfit. Bagaimanapun juga gaya pakaian akan memberi kesan khusus bagi pemakainya. Jadi jika Anda memilih outfit casual, perhiasan yang tampak mencolok tentu kurang cocok. Sedangkan gaun pesta akan lebih pantas dengan perhiasan mencolok tersebut. 

Perhatikan Warna dan Bentuk Perhiasan 

Perhiasan memiliki banyak ragam bentuk dan gaya, begitu juga warnanya. Bila terbuat dari emas akan lebih sesuai jika disandingkan dengan perhiasan lain dari bahan serupa pula. Begitu juga jika materialnya terbuat dari perak atau palladium. 

Gelang yang rumit dan glamor, juga bisa dipasangkan dengan cincin yang memiliki bentuk elegan. Sebaiknya hindari yang memiliki corak terlalu ramai, karena penampilan Anda akan terlihat berlebihan. 

Sesuai Profesi

Hal ini terkadang sedikit menyulitkan, mengingat ada beberapa orang yang sangat menyukai perhiasan. Namun, terhalang oleh pekerjaan yang menuntut penggunaan perhiasan seminim mungkin. Anda bisa menyiasatinya dengan mengenakan satu jenis perhiasan, misalnya cincin atau anting saja. Lalu gunakan berlian sebagai batu utamanya, sehingga tetap terlihat menarik. 

Percaya Diri

Terakhir adalah rasa percaya diri. Anda sebagai orang yang paling mengenal diri sendiri tentu tahu apa yang paling cocok untuk dipakai. Selain itu tambahkan rasa percaya diri, sehingga apa saja yang dipakai akan tetap terlihat menawan. 

Svana, Perhiasan untuk Si Feminim

Hampir semua wanita memiliki perhiasan, baik berupa cincin, gelang, anting atau kalung. Salah satu perhiasan lain yang tidak boleh tertinggal adalah liontin. Sehingga penampilan Anda menjadi lebih feminin dan chic. 

Mondial menawarkan liontin Svana dengan bentuk angsa bagi yang ingin tampil lebih istimewa. Desainnya yang unik ini juga memiliki makna tersendiri. Jadi tidak hanya indah, tetapi juga menonjolkan karakter asli Anda. 

Angsa merupakan hewan yang melambangkan kesucian, keanggunan dan sisi elegan seorang wanita. Tidak heran jika banyak dijadikan model perhiasan dan menjadi lambang dalam berbagai acara. Cinta sejati yang diharapkan bisa terwujud ini, tampil dalam bentuk liontin Svana, salah satu koleksi dari beautiful signature Mondial. 

Pada liontin Svana terdapat sebutir berlian yang berada di tengah liontin, sehingga membuatnya lebih paripurna. Sangat cocok untuk dijadikan hadiah, baik bagi sahabat, keluarga atau hadiah untuk diri sendiri. 

Anda dapat membeli koleksi liontin Svana atau perhiasan lain dari seri beautiful signatures di Mondial Jeweler. Untuk melihat koleksi lain, Anda bisa mengunjungi situs ini https://mondialjeweler.com/miss-mondial/category/miss-mondial-signature-collection

By Bisnis