gelang kekiniangelang kekinian

Mengekspresikan diri dapat dilakukan dengan banyak cara yang salah satunya yaitu dengan menggunakan aksesoris atau perhiasan. Untuk kamu yang menyukai tampilan stylish dan fashionable maka elemen tersebut menjadi sebuah keharusan. Perhiasan ini bisa membuat penampilan sederhana terlihat lebih manis dan berkesan. Kamu yang aktif melakukan banyak kegiatan coba deh gunakan gelang kekinian dari Miss Mondial & Mondial Jeweler agar terlihat lebih menarik dan nyaman dipandang. Nggak perlu takut terlihat lebih tua ketika menggunakan perhiasan emas karena sudah banyak desain perhiasan kontemporer yang cocok banget untuk generasi milenial.

Acara Apa Saja Sih yang Cocok untuk Gelang Kekinian Emas?

Pada zaman dulu mungkin perhiasan hanya digunakan ketika acara tertentu saja. Namun, karena perkembangan zaman dan fashion kini perhiasan bisa digunakan dalam setiap occasion. Well, dibawah ini merupakan beberapa occasion yang mendukung untuk menggunakan perhiasan emas desain modern dan santai. Let’s check this out!

Ngantor

Kamu yang kerja kantoran tentu harus memperhatikan penampilan kan. Nah, kerja kantoran bukan berarti kamu nggak bisa tampil modis dan stylish lho. Kamu bisa menggunakan gelang emas untuk menghiasi pergelangan tangan agar tidak terlihat sepi. Coba deh gunakan Cherie Slider Bracelet.

gelang kekinian

Desainnya kece abis kan? Yup, gelang emas ini terlihat seperti gelang yang terbuat dari tali dan manik-manik karena memiliki slider. Desain slider ini memberikan keuntungan karena lebih mudah disesuaikan dengan ukuran tangan. So, nggak takut kebesaran atau kekecilan kan. 

Gelang Cherie ini menggunakan material rose gold 18 karat dengan berat mencapai 5,144 gram. Tampilan gelang ini juga diperindah dengan berlian asli sehingga memberikan aksen mewah namun tetap santai. Kamu bisa menggunakan blazer lengan ¾ sehingga dapat memperlihatkan area pergelangan tanganmu. This bracelet will complete your office look! 

Kuliah

Kamu yang masih kuliah bisa juga lho menggunakan gelang atau bangle untuk menunjang penampilan. Membangung percaya diri sangat penting karena setelah lulus dan memasuki dunia kerja kamu akan berhadapan dengan banyak orang. Penampilan merupakan kesan pertama yang akan dinilai oleh orang.

Nah, model gelang Cherie di atas lebih cocok digunakan sebagai perhiasan santai namun memberikan tampilan stylish. Meskipun tali gelang tersebut sama namun model berlian yang digunakan berbeda. Kamu bisa memilih model berlian sesuai selera karena terdiri dari model tennis, square, round & heart.

Kamu tidak akan terlihat berlebihan menggunakan perhiasan ini ke kampus karena meskipun menggunakan berlian tapi tidak terlihat meriah atau norak. Gelang ini juga mudah dikolaborasikan dengan outfit santai atau casual.

Jalan-Jalan Atau Nongkrong Santai

Sebagai anak muda kamu pasti suka kan jalan-jalan ke mall atau nongkrong di café? Well, meskipun acara ini santai tapi bukan berarti kamu cuek dengan penampilan kan. Saat jalan-jalan atau nongkrong kamu bisa menggunakan outfit santai dan sederhana agar terasa lebih nyaman. Tapi, dukung juga dengan menggunakan gelang modern dari Mondial Jeweler agar tetap on point.

Pesta Ulang Tahun

Pesta ulang tahun biasanya lebih santai daripada pesta pernikahan. Kamu tetap bisa tampil stunning dengan gaya minimalis dan sederhana kok. Caranya yaitu dengan menggunakan busana yang tepat dan didukung dengan sentuhan perhiasan. Jika ingin menggunakan satu set perhiasan sebaiknya kamu menggunakan busana yang tidak terlalu banyak detail agar lebih proporsional. Namun jika busana yang kamu gunakan sudah cetar maka coba padukan dengan bangle Leale dari Mondial Jeweler.

Frame bangle ini polos dan sederhana namun desain 4 hati yang hampir membentuk daun semanggi membuatnya terlihat unik. Selain itu, bangle ini juga terlihat indah karena setiap hati terdapat berlian.

By Bisnis