perhiasan berlianperhiasan berlian

Perhiasan merupakan aksesoris yang sangat populer dikalangan kaum wanita. banyak sekali wanita yang memakai perhiasan untuk kebutuhan fashionnya. Mulai dari kalung, cincin, gelang, anting- anting, maupun perhiasan lainnya. Perhiasan berlian merupakan perhiasan yang sangat dikagumi oleh hampir semua wanita, pasalnya perhiasan ini mampu mengubah penampilan seorang wanita tampil lebih eksklusif.

Berlian merupakan batu permata yang sangat indah kilauannya mampu menjadikannya pusat perhatian banyak orang. Walaupun tampilan perhiasannya sederhana, tetapi dengan adanya hiasan atau taburan berlian pada setiap perhiasan, dapat menjadikannya istimewa. Bahkan berlian dapat mengubah seseorang menjadi tampil lebih percaya diri.

Perhiasan berlian wanita tampil dengan berbagai model dan juga potongan berlian. Ada beberapa potongan berlian yang sangat disukai oleh kaum wanita diantaranya sebagai berikut:

  1. Round Cut Diamond

Round cut diamond merupakan potongan berlian yang sangat populer dan banyak digunakan dalam berbagai perhiasan. Potongan berlian yang satu ini, dipotong secara proporsional dan juga simetris sehingga dapat menghasilkan tingkat kecemerlangan yang maksimal yang disesuaikan dengan kriteria 4C. 

Kecemerlangan yang sempurna yang dihasilkan dari round cut diamond yang dapat menyerap lebih banyak cahaya sehingga memancarkan kilauan yang sangat indah. Menjadikan potongan berlian ini banyak penggemarnya. Tidak hanya itu potongan berlian ini dapat menggambarkan seorang wanita yang memiliki kepribadian yang kuat dan juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi serta memiliki kecantikan dan kecerdasan yang senantiasa terpancar pada diri emakainya dimanapun ia berada.

  1. Princess Cut Diamond

Potongan selanjutnya yang tidak kalah populer adalah princess cut diamond yang merupakan potongan berlian dengan ciri khas berbentuk kotak. Keindahan dari princess cut diamond ini dihasilkan dari banyaknya pantulan cahaya di bagian tengah dan sudut berlian. Sehingga dengan keindahan tersebut bentuk ini banyak digunakan para pasangan sebagai cincin pernikahan ataupun cincin pertunangan. 

Adapun karakter yang tergambar bagi wanita yang memakai cincin berlian dengan Princess cut diamond ini adalah wanita yang memiliki karakter yang senantiasa disiplin dalam segala hal. Sehingga segala urusan yang akan dijalani akan selalu tertata dengan rapi dan berjalan dengan sangat baik.

  1. Pear Shape Diamond

Potongan ketiga yang banyak dikagumi oleh kaum wanita adalah pear shape diamond yang menyerupai bentuk buah pir. Pear shape diamond merupakan kombinasi antara marquise cut diamond dengan bentuk runcing di salah satu ujungnya dan round cut diamond yang dapat memancarkan keindahan secara sempurna.

perhiasan berlian

Karena bentuknya yang meruncing dan memanjang dapat membuat ilusi jari yang lebih ramping dan lentik. Bentuk potongan berlian menggambarkan seorang wanita yang memiliki karakter yang sangat mencintai segala sesuatu yang berhubungan dengan petualangan, tidak hanya itu potongan ini juga menggambarkan seorang wanita yang memiliki kepribadian yang sangat super. Sehingga disukai oleh banyak orang.

Kalung Princess Cut Diamond Mondial Dream Yang menjadi Favorite Wanita

Kalung merupakan salah satu seri perhiasan dari Mondial Dream dengan princess cut diamond yang yang dapat merepresentasikan karakter seorang wanita yang pemberani dan juga cerdas. Kilauan kalung dengan bentuk belah ketupat ini akan bersinar dengan sempurna di leher pemakainya, dan dapat memancarkan kepercayaan diri yang tinggi bagi seorang wanita.

Seri perhiasan ini merupakan koleksi perhiasan berlian wanita yang sangat banyak penggemarnya karena memiliki model yang sangat indah. Jika Anda tertarik untuk memiliki koleksi perhiasan yang satu ini, Anda dapat mengunjungi langsung gerai perhiasan Mondial terdekat.

By Bisnis