Cincin kawinCincin kawin

Berbeda dengan cincin tunangan atau lamaran yang bisa digunakan oleh pihak wanita saja, cincin kawin atau wedding ring harus digunakan oleh pengantin pria maupun wanita. Cincin bisa melambangkan ikatan cinta di antara keduanya. Karena digunakan seumur hidup, wedding ring harus dipilih dengan baik.

The Palace sebagai brand perhiasan ternama menawarkan berbagai wedding ring untuk Anda. Cincin yang ditawarkan sudah berpasangan sehingga Anda tidak perlu kebingungan untuk memadukannya. Pasalnya desainnya sudah dibuat senada antara cincin pria dan wanita. Selain itu, cincin couple juga lebih terjangkau.

Rekomendasi wedding ring ini berasal dari edisi spesial Kekaseh yang didesain oleh Anne Avantie. Desain tradisional namun tetap menerapkan unsur modern menjadi keunikan tersendiri. Langsung saja, berikut ini adalah rekomendasinya:

Cincin Berlian Parang Kusumo

Model cincin pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin berlian Parang Kusumo. Desainnya sangat manis dengan detail yang terinspirasi dari motif batik. Motif Parang Kusumo sendiri memiliki makna bahwa kehidupan harus didasari perjuangan agar bisa bahagia secara lahir dan batin. Ada tiga butir berlian dengan total 0,300 carat dan 0,256 carat di setiap cincin. Semua orang pasti akan jatuh cinta dengan cincin satu ini.

Cincin kawin

Cincin Berlian Sekar Jagad

Cincin kawin Sekar Jagad berasal dari keanggunan. Maknanya yaitu hubungan serasi dan harmonis antara manusia dengan tuhan yang menciptakan dan juga sesama manusia. Meskipun hanya menggunakan satu butir berlian saja, namun cincin Sekar Jagad tetap tampak mewah. Total berat karat berliannya yaitu 0,100 carat dan 0,100 carat.

Cincin Berlian Sido Asih

Cincin berlian Sido Asih sangat cocok dipilih karena maknanya yang mendalam. Makna dari cincin ini adalah kesetiaan yang berkelanjutan. Sangat cocok untuk pasangan pengantin yang harus saling setia. Warna putih cukup dominan dibandingkan model lain. Jadi jika Anda menginginkan desain simple bisa menjadikannya sebagai pilihan. Satu butir berlian yang disematkan berukuran 0.086 carat dan 0.086 carat.

Cincin Berlian Sidomukti

Cincin berlian Sidomukti juga termasuk cincin solitaire dengan satu mata berlian. Namun ukuran berliannya cukup besar sehingga cincin terlihat mewah dan menarik. Ukurannya yaitu 0.330 carat dan 0.320 carat. Selain aksen bunga di bagian tengah, cincin berlian Sidomukti juga memiliki aksen ulir di sepanjang sisinya. Makan nya sendiri adalah kemakmuran dan ketentraman dunia akhirat.

Cincin Berlian Truntum

Kebanyakan cincin nikah dari seri Kekaseh menggunakan emas putih dan rose gold, namun cincin satu ini menggunakan perpaduan antara emas putih dan kuning. Terdapat tiga berlian kecil dengan ukuran 0.089 carat dan 0.075 carat. Motif Truntum memiliki makna cinta yang tulus, abadi, dan semakin lama semakin berkembang atau turuntum.

Cincin Berlian Wahyu Tumurun

Rekomendasi cincin terakhir adalah cincin dengan berlian paling banyak. Cincin ini menggunakan empat butir berlian yang disusun membentuk bunga. Ukuran berliannya yaitu 0.04 carat dan 0.039 carat. Maknanya yaitu menyiratkan berkah kehidupan. Dalam kehidupan rumah tangga, Wahyu Tumurun mengharapkan keharmonisan dan kebahagiaan sepanjang masa. 

Itulah rekomendasi cincin kawin couple dari The Palace. Selain cincin dari seri Kekaseh, masih banyak cincin lain yang bisa Anda pilih. Untuk melihat koleksinya, Anda bisa datang langsung ke store terdekat. Pasalnya store The Palace sudah tersebar di berbagai kota besar Indonesia. Jika ingin melihat informasi secara online, kunjungi saja website www.thepalacejeweler.com.  

By Bisnis