skin serumskin serum

Memilih produk kecantikan atau kulit wajah harus diawali dengan mencocokkan produk terkait dengan jenis kulit. Contohnya seperti saat berencana membeli skin serum. Maka hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah kecocokannya dengan kulit wajah Anda.

Namun Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya di artikel ini kami akan coba menjelaskan beberapa tips bermanfaat untuk Anda yang ingin membelinya.

1.  Memilih Serum Berbahan Ringan untuk yang Berjerawat

Cek kandungan yang terdapat pada produk serum terlebih dahulu sebelum membeli. Jika kulit Anda berjerawat, pastikan memilih serum yang mengandung zat seperti vitamin C. pastikan kandungan-kandungannya ringan sehingga cocok dan nyaman saat diaplikasikan pada jenis kulit yang berjerawat.

2.  Serum untuk Kulit yang Berminyak

Jika kulit Anda berminyak, maka pilihlah jenis serum yang memiliki kandungan hyaluronic acid. Kandungan tersebut dapat memberikan kenyamanan ekstra untuk yang memiliki kulit berminyak.

Manfaat lain dari kandungan tersebut yaitu mampu melembabkan kulit wajah Anda sehingga dapat mengendalikan timbulnya minyak yang berlebih pada wajah Anda.

skin serum

3.  Serum untuk Kulit Kering

Sama seperti jenis kulit sebelumnya, untuk yang punya masalah kulit kering juga harus mempertimbangkan kandungannya. Pastikan serum yang Anda gunakan memiliki kandungan emolien.

Kandungan tersebut memiliki manfaat yang mampu melembutkan dan juga menjaga kelembaban wajah. Selain itu, agar lebih efektif, Anda juga bisa menggunakan sesudah mandi.

Serum Wajah untuk Semua Jenis Kulit

Tidak ingin ribet-ribet memilih jenis serum yang cocok dan gak cocok untuk kulit wajah Anda? Kini ada solusinya, yaitu serum Kiehl’s. Produk yang satu ini sangat cocok sekali untuk semua jenis kulit wajah.

Selain cocok untuk semua jenis kulit, juga memiliki beberapa manfaat sebagai berikut:

  • Membantu memperkuat kulit dari permukaan hingga bagian kulit terdalamnya.
  • Bagus untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, polusi, kurang tidur, hingga stres.
  • Melindungi kulit dari berbagai tanda awal penuaan.
  • Mampu menyamarkan garis halus, meningkatkan ketahanan dan juga mampu membuat kulit menjadi lebih cerah dan juga tampak lebih sehat.
  • Menyerap dengan mudah dari permukaan hingga bagian terdalam.

Demikian penjelasan seputar tips memilih skin serum yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Kiehl’s adalah salah satu solusinya.

By Bisnis