Prima Harapan RegencyPrima Harapan Regency

Seperti yang Anda ketahui, saat ini ada banyak sekali instrumen investasi yang bisa dipilih. Perumahan adalah salah satu instrumen yang tepat. Salah satu perumahan yang cocok untuk berinvestasi yaitu Prima Harapan Regency yang punya banyak keunggulan dan menawarkan banyak keuntungan.

Menginvestasikan uang pada perumahan yang unggul bisa menawarkan banyak keuntungan sebagai berikut:

  1. Harga Cenderung Naik Setiap Tahun

Sudah diketahui bersama bahwa properti merupakan salah satu investasi yang selalu mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Bahkan dibandingkan saham dan valas, properti ini jauh lebih menjanjikan terlebih jika perumahan yang dipilih yaitu properti yang strategis dan banyak peminatnya.

  1. Investasi untuk Melindungi Finansial dari Inflasi

Properti merupakan salah satu jenis investasi yang ideal untuk mempertahankan daya beli modal dengan memberikan beberapa tekanan inflasi. Seperti yang kita ketahui, inflasi sering terjadi setiap tahunnya sedangkan properti adalah salah satu investasi yang tidak tersentuh inflasi.

Prima Harapan Regency
Prima Harapan Regency
  1. Potensi Pasar yang Terbuka

Sampai saat ini, potensi pasar properti di Indonesia sangat terbuka lebar. Cocok untuk para investor kelas menengah, atas maupun kelas bawah sekalipun. Artinya properti merupakan salah satu instrumen investasi yang tidak pernah terkena inflasi.

  1. Mudah Dikontrol

Berbeda dengan investasi seperti saham, valas dan lainnya, properti merupakan salah satu investasi yang mudah dikontrol. Contohnya dalam hal harga dan juga sewa yang bisa Anda kontrol sesuai dengan kebutuhan finansial.

Kelebihan Prima Harapan Regency

Bekasi merupakan salah satu daerah yang dekat dari Jakarta. Tempatnya strategis, terutama untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Perumahan yang satu ini merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk yang ingin berinvestasi. Karena perumahan ini memiliki sejumlah kelebihan sebagai berikut:

  1. Kawasan yang Bebas Banjir

Kawasan Hunian Bebas Banjir merupakan salah satu perumahan yang paling banyak dicari dan populer saat ini karena memberikan kenyamanan karena banjir merupakan salah satu hal yang memberikan ketidaknyamanan bagi para pemilik atau penghuni rumah.

Perumahan yang satu ini merupakan salah satu kawasan yang bebas banjir karena memiliki sistem drainase yang bagus.

  1. Lokasi Strategis

Kelebihan lain dari perumahan yang satu ini memiliki tempat yang strategis sehingga sangat mudah sekali untuk mengakses berbagai tempat-tempat atau fasilitas yang mudah diakses. Contohnya seperti Summarecon Mall bekasi, Giant Hypermarket, Kampus Binus, dan masih banyak lainnya.

Hal inilah yang juga menjadi salah satu nilai tambah bahwa tempat yang satu ini merupakan salah satu lokasi ideal. Seperti yang Anda ketahui, lokasi yang strategis juga memiliki nilai investasi yang lebih baik untuk suatu perumahan.

  1. Fasilitas Lengkap

Perumahan di Bekasi ini memiliki fasilitas yang tergolong lengkap dan juga berkelas setara dengan fasilitas apartemen. Fasilitas yang tersedia di sini mulai dari Gym, Kids Playground, Mini Garden dan masih banyak lainnya.

Fasilitas juga membuat perumahan yang satu ini menjadi salah satu lokasi hunian yang begitu ideal untuk dihuni.

  1. Sistem Keamanan 24 Jam

Yang tidak kalah penting dari perumahan yang satu ini yaitu memiliki sistem keamanan lengkap dan ketat 24 jam setiap hari. Selain CCTV juga didukung oleh tim keamanan yang siap menjaga selama 24 jam.

Sistem ini akan menjamin semua pemilik rumah agar huniannya tetap aman meskipun sedang mereka tinggalkan.

Demikian informasi seputar Prima Harapan Regency yang menawarkan investasi dan hunian yang terbaik untuk setiap orang. Salah satunya yaitu perumahan di Kingspoint. 

By Bisnis