jewellery store

Mondial merupakan toko perhiasan yang menawarkan beragam perhiasan lengkap mulai dari cincin, kalung, anting, gelang, dan lain sebagainya. Salah satu best seller dari jewellery store atau toko berlian satu ini adalah perhiasan simple. Perhiasan ini mampu menampilkan kesan menawan dengan kesederhanaan yang dimiliki.

Meskipun simple namun tampilannya elegan sehingga bisa dikenakan di berbagai situasi, termasuk situasi formal. Sudah penasaran rekomendasi perhiasan simpel dari Mondial? Berikut di antaranya:

jewellery store

Kalung Athena

Kalung Athena merupakan kalung dengan desain simple yang terinspirasi dari dewa Olympian yaitu Athena. Seperti dewa tersebut, kalung ini bisa menampilkan kesan menawan, tangguh, dan bijaksana pada pemakainya. Material yang digunakan adalah emas putih seberat 2,759 gram dengan tiga berlian berbentuk pear shape, princess cut, dan marquise shape

Kalung Kenna

Kenna sendiri memiliki makna berupa rupawan. Jadi harapannya orang yang menggunakan kalung Kenna bisa tampil menawan dan juga rupawan. Agar terkesan simple, kalung Kenna menggunakan bahan berupa emas putih. Hiasannya berupa berlian sebanyak 18 butir yaitu 1 butir ukuran 0,188 karat, sedangkan 17 lainnya berukuran 0,074 karat. Semuanya adalah pear shape diamond atau berlian berbentuk pir.

Kalung Selene

Selene merupakan Dewi Bulan dalam mitos Yunani. Jadi kalung ini terinspirasi dari dewi Yunani tersebut. Harapannya agar mampu menjaga mimpi karena kalung berada dekat dengan hati. Bentuknya modern dengan material emas putih seberat 2,132 gram. Hiasan berlian sebanyak 14 butir yang terdiri dari 1 berlian round shape ukuran 0,077 karat dan 13 lainnya berukuran 0,064 karat.

Kalung Marlowe

Jika menginginkan diamond jewellery yang terlihat glamor dan mewah namun masih berkesan simple, kalung Marlowe adalah pilihannya. Sama seperti kalung Athena, kalung ini juga terbuat dari emas putih namun beratnya lebih kecil yaitu 2,273 gram. Kalung Marlowe terlihat mewah karena dihiasi 1 butir princess cut diamond besar dan 20 butir princess cut diamond kecil.

Cincin Joette

Jika menginginkan perhiasan simple namun memiliki kesan mewah, Anda bisa memilih cincin Joette dari Mondial Dreams. Cincin ini menggunakan material dasar berupa emas kuning atau gold. Hal uniknya, pada bagian luar dilapisi emas putih yang terlihat elegan. Cincin Joette menggunakan beberapa berlian yang dibuat berderet pada bagian emas putih.

Cincin Sovanna

Cincin satu ini menggunakan kombinasi emas putih dan emas kuning juga. Jika menginginkan cincin yang mampu menonjolkan pesona dan kharisma, cincin Sovanna layak dijadikan pilihan. Berlian yang disematkan pada cincin seberat 1,415 gram ini berbentuk baguette cut.

Cincin Ashlyn

Rekomendasi perhiasan simple yang tidak boleh dilewatkan adalah cincin Ashlyn. Bahkan banyak orang mengatakan jika cincin Ashlyn adalah salah satu item yang harus dimiliki semua wanita. Cincin ini memiliki model yang modern dan dinamis. Bahan pembuatannya hanya emas putih dengan hiasan satu berlian berbentuk round cut berukuran 0,057 karat.

Cincin Alora

Rekomendasi perhiasan simple yang terakhir masih dari jenis cincin yaitu Alora. Cincin ini cocok untuk wanita berkepribadian idealis dan penuh mimpi karena mampu menunjukkan sisi powerful seorang wanita. Materialnya adalah emas putih 1,258 karat dengan butiran berlian sebanyak 20 butir.

Itulah rekomendasi perhiasan berlian simple dari Mondial. Selain perhiasan-perhiasan di atas, jewellery store satu ini juga menawarkan perhiasan lainnya. Termasuk perhiasan mewah terbaru yaitu Gala Collection. Perhiasan tersebut memiliki desain mewah dengan banyak taburan berlian. Kualitas yang dimiliki juga tidak perlu diragukan lagi dengan jaminan sertifikasi beragam. Jika tertarik dengan perhiasan Mondial, Anda bisa mengunjungi website resminya yaitu www.mondialjeweler.com

By Bisnis