kalung berlian mewahkalung berlian mewah

Mondial sudah tidak asing lagi bagi pecinta perhiasan berlian di Indonesia. Pasalnya brand satu ini berada di bawah PT. Central Mega Kencana yang populer sebagai perusahaan retail perhiasan. Mondial menawarkan berbagai macam perhiasan berlian, termasuk kalung berlian mewah. Kalungnya sangat cocok untuk dijadikan aksesoris saat pergi ke pesta. Sudah penasaran dengan rekomendasi kalung-kalungnya? Berikut daftarnya untuk Anda:

Jovial Pendant

Jovial Pendant merupakan kalung unik yang mengingatkan Anda pada masa Art Deco. Art Deco sendiri adalah gaya sempat populer di negara Eropa sekitar tahun 1920-an sampai dengan 1930-an. Ciri khas gaya Art Deco yaitu perpaduan sisi mendatar dan melengkung seperti yang terlihat pada Jovial Pendant. Berlian berbentuk baguette cut membuat kesan Art Deco semakin terlihat. Warna yang dimiliki yaitu sedikit kemerahan dari logam rose gold yang digunakan. Warnanya tersebut membuat penampilan Anda feminim dengan gaun atau dress indah.

Lady Arc Pendant

Lady Arc Pendant sangat cocok dikenakan saat ke pesta karena konsepnya mahkota yang megah. Mahkota adalah benda yang melambangkan kekuasaan dan kedudukan. Ada aura elegan dan menawan yang dipancarkan dari sebuah mahkota. Kelebihan-kelebihan tersebut kemudian diterapkan pada Lady Arc Pendant ini. Meskipun berbentuk mahkota, namun tidak tampak berlebihan. Tersedia dua pilihan warna yaitu white gold dan rose gold.

Jubilee Necklace

Anda yang akan mengadakan pesta? Tentu saja Anda harus menonjol dibandingkan para tamu undangan. Jubilee Necklace bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang akan mengadakan pesta meriah. Desainnya mewah dengan berbagai macam potongan berlian yang menghiasi. Ada fancy shape diamond yang dijadikan center sehingga terlihat semakin mewah. Jubilee Necklace sendiri terinspirasi dari keindahan bintang di langit.

kalung berlian mewah
kalung berlian mewah

Seri Mondial Dreams

Kalung-kalung dari seri Mondial Dreams adalah kalung berlian simple namun tetap terlihat mewah. Ada beberapa model kalung yang bisa Anda pilih sesuai selera. Beberapa contohnya yaitu Athena, Selene, Marlowe, Kenna, dan Clementine. Semuanya terbuat dari emas putih yang tampak sederhana. Namun keindahan berliannya membuat seri ini tetap terlihat mewah.

Hilarity Necklace

Hilarity Necklace menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil mewah sekaligus eksklusif. Sangat cocok dijadikan aksesoris pelengkap untuk menghadiri pesta mewah dan megah. Anda pasti akan semakin percaya diri ketika mengenakannya. Berlian yang berjejer menjadi harapan dan pencapaian yang ingin diraih di masa depan. Rangkaian berlian oval memang sangat menonjol pada Hilarity Necklace ini.

Pendant dari Gala Collection

Gala Collection menjadi salah satu koleksi terbaru yang banyak diminati. Ada cukup banyak perhiasan yang dihadirkan di Gala Collection, salah satunya yaitu pendant. Kalung mewah dan indah ini menampilan 45 butir berlian berbentuk pear shape, round cut, serta baguette shape. Selain itu, ada desain yang lebih mewah karena terdiri dari 113 butir berlian. Bentuknya seperti kipas karena Gala Collection terinspirasi dari kipas. 

Kalung Altalune

Rekomendasi kalung mewah terakhir adalah kalung Altalune. Istilah Altalune sendiri diambil dari bahasa latin yang berarti “over the moon”. Kalung ini dijadikan sebagai simbol keabadian selamanya. Meskipun materialnya menggunakan white gold, namun kalung Altalune terlihat sangat mewah. Pancaran cahaya dari berlian terlihat glamor dan mewah.

Itulah rekomendasi kalung berlian mewah yang bisa Anda gunakan saat pergi ke pesta. Pilih kalung dan padukan dengan busana atau dress yang tepat, maka penampilan Anda akan semakin memesona. Jangan lupa menggunakan perhiasan lain seperti cincin dan gelang untuk menyempurnakan penampilan. Mondial menawarkan koleksi perhiasan lengkap di website di www.mondialjeweler.com

By Bisnis