harga mobil xpander sportharga mobil xpander sport

Saat ini, mobil keluarga merupakan segmentasi kendaraan paling ramai diperbincangkan, terutama dikalangan pecinta otomotif roda empat. Dari sekian banyaknya pabrikan yang mengeluarkan produknya di segmen ini, Mitsubishi adalah salah satu diantaranya. Mitsubishi sendiri menghadirkan beberapa varian mobil yang diperuntukan mengangkut keluarga di Indonesia, salah satu varian favorit dan menjadi pilihan banyak orang adalah Xpander Sport. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak sedikit orang yang mencari informasi terkait harga mobil Xpander Sport itu sendiri.

Namun sebelum mengetahui soal pasaran harga, bagi Anda yang berniat untuk membeli mobil Mitsubishi Xpander Sport, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja keunggulan dari mobil yang satu ini. Perlu Anda ketahui, varian Sport sendiri bukanlah varian paling tinggi karena masih di bawah varian Ultimate. Namun meski begitu, varian sport memiliki beberapa kelebihan, yang diantaranya yaitu:

  • Tampilan bernuansa gelap yang lebih trendy

Varian Xpander Sport memiliki beberapa perbedaan dengan varian lain, salah satunya yaitu nuansa kabin. Ya, mobil ini hadir dengan kabin bernuansa gelap yang didominasi warna hitam. Faktor tersebut juga yang mungkin membuat tampilannya terasa lebih sporty. Karena varian lainnya menggunakan warna krem beige untuk kabinnya. 

Tak berhenti sampai disitu, varian Sport juga dilengkapi dengan aksen carbon fiber yang membuat tampilan kabin menjadi lebih artistik dan juga menarik.

harga mobil xpander sport
harga mobil xpander sport
  • Performa mesin mumpuni

Untuk urusan performa mesin, varian Sport tidak jauh berbeda dengan varian di atasnya yaitu Ultimate. Mitsubishi membekali Xpander Sport dengan mesin 1.5 L MIVEC DOHC 16 Valve yang sudah teruji ketangguhannya dalam melibas berbagai medan yang mampu menghasilkan tenaga 105 PS dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

  • Menawarkan fitur-fitur menarik

Meskipun bukan merupakan varian tertinggi, Xpander Sport nyatanya mampu menawarkan beberapa fitur menarik yang tidak ada di mobil lainnya. Salah satu diantaranya yaitu disematkannya enam speaker yang dapat membuat sistem audio menjadi lebih baik. 

Berbeda dengan varian dibawahnya yaitu Exceed yang hanya menggunakan empat buah speaker saja. Fitur lain yang bisa Anda gunakan adalah Headunit Audio 2DIN yang bisa digunakan untuk kebutuhan Entertainment.

  • Desain eksterior mirip varian Ultimate

Untuk urusan eksterior, tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa penampilan luar mobil Xpander Sport ini mirip dengan varian di atasnya yaitu Xpander Ultimate. Terutama pada bagian wajah yang disematkan Grill atas berlapis krom. 

Selain itu, mobil ini juga memiliki kelengkapan lain seperti lampu kabut, lampu rem terintegrasi, LED Positioning Lamp, Welcome Light, Coming Home Light dan lain sebagainya.

  • Kelengkapan fitur keselamatan

Seperti yang diketahui, Mitsubishi memang selalu mengutamakan tingkat keamanan pada semua mobil yang dikeluarkannya, tak terkecuali untuk Xpander Sport. Mitsubishi menyematkan beberapa fitur keselamatan pada mobil ini agar dapat membuat pengendaranya merasa lebih aman dan nyaman. 

Beberapa fitur keselamatan tersebut diantaranya yaitu dua buah Air Bags atau kantong udara di bagian depan, kontrol stabilitas, Hill Start Assist, kamera mundur, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, untuk teknologi rem juga sangat lengkap mulai dari EBD, BA, dan ABS.

Nah, demikianlah beberapa keunggulan dari Xpander Sport yang perlu Anda ketahui. Untuk urusan harga, Xpander Sport sendiri memiliki bandrol di antara Rp.240 jutaan hingga Rp.275 jutaan. Untuk informasi lebih jelas mengenai harga mobil Xpander Sport, Anda bisa mencari informasi tersebut di www.lautanberlianku.com

Website tersebut merupakan website resmi miliki Lautan Berlian, dealer resmi dari Mitsubishi yang juga bisa membantu Anda mendapatkan mobil Xpander Sport sesuai keinginan. 

By Bisnis