gelang berlian berkualitasgelang berlian berkualitas

Sudah bukan rahasia lagi jika wanita gemar mempercantik diri mereka dengan menggunakan make up, baju dan aksesoris yang mendukung. Kamu bisa memakai gelang berlian berkualitas untuk menghiasi pergelangan tangan agar bisa melenggang lebih percaya diri. Selain itu, aksesoris yang menggunakan berlian juga akan memancarkan kharisma yang menggunakannya.

Rekomendasi Bangle Berlian Cantik

Kamu bisa menghadirkan tampilan modern, klasik atau bahkan gabungan keduanya dalam setiap kesempatan dengan menggunakan rekomendasi bangle berikut:

Nusa Bangle Rose Gold

Tampil klasik di zaman modern akan membuatmu terlihat lebih menonjol dan elegan. Kamu bisa mencoba bangle Nusa koleksi The Palace yang menggunakan material rose gold. Warna rose gold ini tidak akan memberikan kesan tua karena terlihat lebih kalem da kekinian. Nuansa klasik pada bangle Nusa ditonjolkan dari detail yang seperti ukiran. 

Frame bangel memiliki ukuran yang tidak terlalu lebar, namun tetap terlihat kokoh karena memiliki berat 11,890 gram. Kemewahan bangle Nusa semakin memancar dengan taburan 14 butir berlian round cut. Potongan berlian bulat merupakan yang tersulit karena harus dilakukan oleh profesional sehingga mampu memancarkan kilau yang nyaris sempurna.

Meskipun model bangel ini bisa kamu gunakan untuk acara santai seperti jalan-jalan, kumpul arisan atau nongkrong di café, namun akan lebih cocok kamu gunakan saat acara pesta. Kamu bisa memadukannya dengan busana kebaya modern.

gelang berlian berkualitas
gelang berlian berkualitas

Wavy Bangle

Untuk kamu yang suka dengan material rose gold, juga bisa memilih model wavy bangle. Desainnya yang abstrak justru membuat tampilannya lebih unik dan estetik. Bangle yang dibanderol dengan harga sekitar 28 jutaan ini memiliki berat 7,331 gram. Gelombang pada gelang seakan membentuk huruf S dan dipercantik dengan aksen berlian. 

Jumlah semua berlian yang menghiasi gelang ini yaitu sebanyak 20 butir dengan total karat 0,245. Berikan yang berjajar ini akan terlihat sangat indah gemerlapan karena menggunakan berlian dengan kualitas FVVS. Wavy bangel juga dilengkapi dengan pengait yang kuat sehingga tidak mudah lepas.

Desain frame yang sederhana, membuat bangel ini bisa kamu gunakan sebagai perhiasan sehari-hari. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk acara formal karena mampu memberikan kesan mewah. Kemewahan ini tentu saja berasal dari berlian yang berjajar mengikuti bentuk gelombang.

Peletakan berlian yang sejajar dengan permukaan bangel membuatnya tidak mudah tersangkut kain atau benang sehingga berikan aman dari resiko terlepas. Desain versatile ini juga memberikan kelebihan mudah dikolaborasikan dengan berbagai macam outfit.

Twisted Bangle

Model aksesoris tangan berlian lainnya yang bisa kamu milik yaitu twisted bangle yang menghadirkan sentuhan lebih modern. Keseluruhan material yang digunakan yaitu white gold. Kesan elegan pada gelang ini yaitu menggunakan frame polos dengan bentuk pipih dan permukaannya datar. 

Terdapat 20 butir mata berlian yang menghiasi kedua ujung gelang Jumlah berlian pada masing-masing ujung yaitu 10 butir. Total berat emas putih yang digunakan oleh twisted bangle yaitu 8.511 gram dan berlian 0,446 carat. Semua berlian tersebut menggunakan potongan dan ukuran yang sama sehingga terlihat seragam dan rapi.

Keuntungan memilih perhiasan yang dikolaborasikan dengan material emas putih yaitu semakin membuatnya terlihat gemerlapan. Selain itu, warna emas putih yang netra juga akan lebih mudah untuk kamu padu padankan dengan berbagai macam warna dan model busana.

Jika kamu tertarik untuk menemukan koleksi desain unik nan mewah lainnya, bisa mengunjungi halaman . Bahkan, kamu juga bisa mengunjungi official store The Palace karena memiliki cabang di beberapa kota.

 

 

By Bisnis