Perhiasan Berlian UnikPerhiasan Berlian Unik

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika perhiasan merupakan best friends setiap wanita dari belahan dunia manapun. Perhiasan mampu melengkapi penampilan sederhana terlihat lebih mewah dan menawan. Kamu yang ekspresif dan modis bisa mempertimbangkan perhiasan berlian unik koleksi The Palace yang desainnya juga sangat kekinian.

Pilihan Perhiasan Unik dan Kekinian untuk Anak Muda

Nah, agar penampilanmu makin kece, kamu bisa memiliki beberapa rekomendasi desain perhiasan berikut:

Cincin Unik

Kamu yang sudah memiliki tambatan hati bisa mengekspresikan rasa cinta yang terbatas dengan memakai cincin Lovela. Lantas, apa keunikan cincin ini? Well, cincin ini mempunyai detail lambang infinity yang menyerupai angka 8 dengan posisi tidur atau horizontal. 

Makna dari infinity itu sendiri adalah tidak terbatas sehingga cocok untuk simbol cinta. Semua material cincin Lovela menggunakan rose gold sehingga cocok untuk anak muda. Untuk menghindari kesan monoton, The Palace pun memberikan sedikit sentuhan white gold. Aksen white gold tersebut dibuat untuk tulisan I love you. 

Supaya lebih artistik dan manis, kata love diganti dengan desain hati. Cincin unik ini juga menonjolkan kesan mewah karena tersemat tiga mata berlian di dalam desain hati. Meskipun tampilannya sangat unik, manis, dan elegan namun harga masih ramah untuk kantong anak muda.

Set Kalung Liontin

Mendongkrak penampilan dengan konsep unik dan stylish juga bisa kamu hadirkan jika memakai sek kalung liontin Lovela. Liontin pada seri ini langsung menyatu dengan kalung sehingga kamu tidak membelinya secara terpisah.

Perhiasan Berlian Unik
Perhiasan Berlian Unik

Desain kalung Lovela ini sederhana namun mampu memberikan kesan unik dan menawan. Hal ini lantaran font pada tulisan love bentuknya unik dan ciamik. Selain itu, terdapat pula 3 mata berlian yang menghiasi salah satu huruf tersebut. 

Kalung dan liontin menggunakan material rose gold yang memancarkan keanggunan dan sentuhan modern. Memakai kalung ini tidak hanya akan mempercantik penampilan namun juga bisa membuat yang menggunakannya tampak lebih modis dan stylish. 

Liontin Etnik

Untuk kamu yang ingin tampil unik dalam balutan etnik, sangat cocok memilih liontin etnik koleksi The Palace. Desain liontin ini seperti tetesan air yaitu ujung atas runcing dan ujung bawa bulat. Terdapat dua lapisan yang menggunakan rose gold, sedangkan bagian yang tampak seperti ukiran menggunakan white gold. 

Pada bagian tengah liontin juga disematkan satu mata berlian untuk menghadirkan kemewahan. Jika kamu perhatikan dengan detail desain ukiran tersebut tampak sangat rapi sehingga menyajikan tampilan dengan seni tinggi. 

Jika ingin menguatkan kesan unik liontin ini, maka bisa mengkombinasikannya dengan baju etnik pula saat menghadiri acara tertentu. 

Cincin Mahkota

Koleksi perhiasan berlian unik lainnya yang patut kamu pertimbangkan yaitu cincin mahkota. Kamu yang suka dengan hal-hal yang bertemakan kerajaan atau princess sangat cocok menggunakan cincin ini.

Aksen frame yang menonjol lancip ke atas inilah yang menguatkan kesan mahkota. Selain itu, cincin juga dihiasi dengan 3 mata berlian yang memiliki filosofi kehidupan. Kehidupan mempunyai tiga masa penting yaitu masa lalu, sekarang, dan masa depan atau yang akan datang.

Meskipun frame tampah polos namun aksen tapi pilin dan berikan yang menghiasi cincin ini mampu menghadirkan sentuhan mewa, menawan, anggun, dan unik.

Beberapa koleksi diatas merupakan masih sebagian kecil, kamu bisa menemukan koleksi lebih banyak lainnya dengan mengunjungi official store The Palace. Melihat-lihat koleksi juga bisa dengan mengunjungi website resmi yang tersedia.