Kreditplus Mobile

Perangkat lunak yang berfungsi sebagai alat untuk memberikan berbagai layanan finansial yang berbasis mobile dengan sistem operasi Android dan iOS ini disebut dengan aplikasi kreditplus mobil.Pengajuan pinjaman di aplikasi kreditplus mobile sangatlah mudah. Kamu hanya perlu melengkapi beberapa persyaratannya yang ada di dalam aplikasi itu sendiri.

Syarat pengajuan kredit plus

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa syarat yang harus dilengkapi pada pengajuan kredit plus mobile, salah satunya informasi mengenai data diri pribadi.  Pengajuan pinjaman ini hanya untuk perorangan atau yang bersifat pribadi. Simak apa saja syarat yang harus dilengkapi di dalam aplikasi. 

  1. Mempunyai KTP
  2. Minimal berusia 21 tahun 
  3. Mempunyai nomor HP yang masih aktif 
  4. Sudah menjadi pegawai yang tetap 
  5. Mempunyai rekening Bank 
  6. Mempunyai foto pribadi 
Kreditplus Mobile
Kreditplus Mobile

6 syarat di atas dapat dilengkapi di dalam aplikasi kredit plus. Salah satunya nomor rekening yang harus aktif dengan atas nama sendiri. Untuk mencairkan limit pinjaman dalam kreditplus ini sendiri hanya perlu dengan cara seperti berikut.

  1. Unduh aplikasi kreditplus di Play Store ataupun di App Store.
  2. Buka aplikasi kreditplus.
  3. Lakukan pendaftaran menggunakan nomor HP yang aktif, tunggu sampai mendapatkan kode verifikasinya dan masukkan.
  4. Atur jumlah pinjaman yang kamu inginkan kemudian pilih “Ajukan sekarang”.
  5. Isi data diri kamu dengan lengkap dan benar.
  6. Setelah semua benar maka tinggal menunggu proses persetujuan yang mena berlangsung selama 24 jam.
  7. Apabila pengajuannya disetujui, maka pencairan dana pinjaman akan ditransfer ke rekening yang dimasukkan saat pendaftaran. 

Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa agunan untuk berbagai jenis yang disediakan. Pengguna aplikasi KreditPlus bisa memilih jenis pinjaman seperti pinjaman kredit multiguna maupun kredit barang elektronik.  Itu lah 6 syarat pengajuan KreditPlus serta cara untuk mencairkan limit yang perlu kamu ketahui. Untuk kamu yang ingin melakukan pinjaman di aplikasi kreditplus ini harus memenuhi prosedur pengajuan tersebut.