cincin kawin berlian

Sedang mencari cincin kawin berhiaskan berlian? Ada banyak sekali warna berlian yang bisa dijadikan pilihan. Setiap warna menghadirkan keindahannya masing-masing yang bisa disesuaikan selera. Jika tertarik dengan cincin kawin berlian berwarna, kenali apa saja warnanya berikut ini:

Cincin Berlian Putih

Cincin berlian putih merupakan model cincin kawin yang paling populer. Pasalnya sebagian besar berlian yang ada di dunia ini berwarna putih. Kemudian berlian dengan warna lain disebut fancy color diamond. Warnanya yang putih membuat cincin kawin terlihat lebih elegan dan sakral.

Cincin Berlian Kuning

Salah satu berlian berwarna yang paling mudah ditemukan adalah berlian kuning. Cincin berlian kuning atau canary diamond melambangkan kebahagiaan yang abadi. Cocok untuk pasangan yang menginginkan pernikahan dengan kebahagiaan selamanya. Meskipun umumnya berwarna kuning canary, namun ada cincin dengan warna kuning muda. Semakin pekat warna cincin yang Anda beli biasanya harganya semakin mahal.

Cincin Berlian Ungu

Cincin kawin berlian ungu merupakan jenis cincin yang sangat cantik. Meskipun langka, banyak pasangan yang memburu warna satu ini. Warna ungu merupakan warna asli berlian yang muncul akibat proses geologi di dasar bumi. Tidak banyak tambang di dunia penghasil warna ungu. Tambang Argyle merupakan salah satu tambang di Australia yang menghasilkannya.

Cincin Berlian Oranye

Cincin berlian oranye sering dilambangkan sebagai simbol kreativitas dan kesuksesan. Warnanya yang mencolok membuat cincin kawin Anda terlihat lebih menonjol. Pilihan warna berlian oranye juga beragam seperti warna-warna lainnya. Anda bisa menemukan fancy orange sampai dengan vivid orange

Cincin Berlian Hijau

Permata hijau memang lebih identik dengan emerald. Meskipun begitu, berlian ternyata ada juga yang berwarna hijau. Model cincin kawin berlian hijau memang masih sangat langka karena berliannya langka. Salah satu tambang yang menghasilkannya yaitu tambang Kollur di India. Dua warna terpopuler dari berlian hijau yaitu dresden green dan aurora green

Cincin Berlian Pink

cincin kawin berlian

Cincin dengan berlian pink termasuk cincin berlian paling populer. Bahkan beberapa cincin paling mahal di dunia memakai warna berlian ini. Jadi jangan heran ya jika harganya sangat fantastis. Salah satu berlian pink yang paling populer adalah pink champagne diamond. Warnanya begitu unik dan cantik untuk sebuah perhiasan berlian.

Cincin Berlian Champagne

Cincin berlian champagne menggunakan berlian yang warnanya mirip champagne. Banyak juga orang yang menyebutnya dengan berlian coklat. Berlian ini termasuk fancy color diamond yang populer seperti berlian kuning. Intensitas warna yang berbeda-beda membuat berlian champagne cukup beragam mulai dari warna lembut sampai intens.

Cincin Berlian Hitam

Model cincin kawin dengan berlian hitam menjadi idaman banyak pasangan akhir-akhir ini. Salah satu yang memakainya adalah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Cincin kawin berdesain listring tersebut menggunakan black diamond di sepanjang rangkanya. Warnanya mulai dari abu-abu gelap sampai dengan hitam.

Cincin Berlian Biru

Cincin kawin berhiaskan berlian biru menjadi pilihan terakhir untuk Anda. Harganya sangat fantastis karena cincin berlian biru langka dan banyak dicari. Sebagai alternatif batu permata dengan harga lebih murah, banyak pasangan yang akhirnya memilih cincin batu safir.

Itulah deretan cincin kawin berlian dengan warna-warni yang indah. Mondial Jeweler memiliki koleksi cincin kawin dengan hiasan berlian putih dan kuning yang indah. Tenang saja, meskipun identik dengan harga yang mahal, namun berlian di brand satu ini cukup terjangkau. Koleksi fancy color diamond dari Mondial Jeweler bisa Anda lihat di website resminya.