vitamin ibu menyusui

Pada saat seorang ibu memasuki fase menyusui buah hatinya, maka pada saat itulah para ibu membutuhkan asupan gizi lengkap yang akan membantu ibu dalam memproduksi ASI secara teratur dengan kualitas ASI yang baik dan sesuai dengan kebutuhan sang bayi. Sadar dengan kondisi seperti itu, maka sebuah perusahaan besar berasal dari Australia bernama Blackmores mempersembahkan berbagai jenis vitamin ibu menyusui dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ya, Blackmores antusias terhadap kesehatan alami dan ingin menginspirasi orang untuk menjaga kesehatan mereka. Blackmores mengembangkan produk dan layanan yang berkualitas untuk memberikan perawatan kesehatan yang lebih alami, dengan menggunakan keahlian & pengalaman Blackmores dalam vitamin, mineral, herbal, dan nutrisi.

Ada beberapa jenis vitamin ibu menyusui yang Blackmores sediakan saat ini, dan anda bisa menentukan pilihan anda sesuai dengan asupan vitamin yang anda butuhkan saat ini. Beberapa vitamin tersebut adalah sebagai berikut :

vitamin ibu menyusui

  1. Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold. Vitamin Blackmores untuk ibu hamil dan menyusui ini memiliki kandungan B6, asam folat, iodium, kalsium, zat besi, dan DHA; yang membantu perkembangan dan pertumbuhan janin dalam kandungan.
  2. Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold Improve Formula. suplemen ini dilengkapi dengan formula tambahan seperti vitamin D3 200 IU dan beta-carotene (vitamin A) yang penting untuk perkembangan organ internal, mata, tulang, sistem pernapasan, sistem saraf pusat, dan membantu memperbaiki jaringan setelah proses persalinan
  3. Blackmores Vitamin D1000 IU. Produk Blackmores ini mengandung vitamin D3 1000 IU (Cholecalciferol 25 mcg) sehingga ideal untuk memenuhi kebutuhan vitamin D harian dengan cepat, terutama Anda yang sedang hamil, menyusui, lanjut usia, dan kondisi lainnya
  4. Blackmores I-Folic. Kandungan asam folat yang terdapat di dalamnya bagus untuk mengurangi resiko spina bifida pada bayi. Sedangkan yodium diperlukan tubuh untuk mendukung perkembangan otak, penglihatan, dan pendengaran janin
  5. Blackmores Vitamin C 500 mg Meski kebutuhan vitamin C bisa Anda dapatkan dari makanan, namun jika Anda merasa asupan vitamin C tidak cukup, ibu hamil bisa mengkonsumsi suplemen tambahan seperti Blackmores Vitamin C 500.

Itulah beberapa produk vitamin ibu menyusui yang di sediakan oleh Blackmores untuk para ibu menyusui yang menginginkan anaknya tumbuh kembang secara baik dan normal.