Puru Kambera

Banyak wanita muslimah yang mungkin sedikit sulit menemukan fashion hijab yang sesuai selera. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena disini ada Puru Kambera yang menjadi solusi fashion hijab kekinian untuk Anda.

Pada pembahasan kali ini ada rekomendasi fashion muslimah dari Puru Kambera yang tentu bisa menjadi referensi untuk Anda mencari pakaian muslimah. Desain dan motifnya unik,tidak pasaran, dan tentunya berkualitas.

Tentang Brand Puru Kambera

Puru Kambera ialah brand fashion muslimah yang trendi, stylish, dan nyaman. Ada beberapa jenis produk pakaian muslimah yang ditawarkan Puru Kambera, mulai dari gamis, dress, atau kerudung. Kerudung yang ditawarkan agak berbeda dari desain kerudung pada umumnya.

Kerudung Puru Kambera mempunyai desain yang manis, motif yang cantik, dan tentunya berkualitas terbaik. Tidak hanya itu, bahkan untuk harganya pun terbilang cukup terjangkau di kelasnya.

Rekomendasi Produk Puru Kambera

Bagi Anda yang sedang mencari produk pakaian muslimah, Puru Kambera menawarkan beberapa rekomendasinya. Berikut merupakan rekomendasi produk muslimah Puru Kambera.

  • Zarina Series Dress

Rekomendasi pertama ada dress dari Zarina Series. Ini adalah gamis panjang yang mempunyai model menutup seluruh tubuh. Dress yang satu ini terbuat dari premium chiffon dengan ukuran free size.

Zarina Series ini merupakan dress kolaborasi antara Puru Kambera dengan Blibli pada hari raya. Dress Zarina sangat nyaman saat digunakan, tidak panas, dan tentunya bisa digunakan dengan nyaman saat cuaca panas.

Uniknya, produk yang satu ini didesain khusus oleh brand terkait dan hanya dijual di Blibli. Dengan begitu, ini termasuk salah satu produk limited edition. Harga dari Zarina Series dibanderol mulai dari 425 ribuan rupiah di Blibli.

  • La Jardin Series Scarf

Selanjutnya ada kerudung La Jardin Series. Ini adalah hijab printing yang merupakan koleksi terbaru dari Puru Kambera di Blibli. La Jardin artinya adalah taman, kerudung ini didesain dengan aksen dekoratif bergaya klasik. Tentunya dilengkapi dengan manisnya motif bunga peony yang memberikan arti kebahagiaan.

Kerudung ini mempunyai ukuran 120 x 120 cm dan dikemas dalam kemasan hard box. Hijab ini bisa digunakan di momen silaturahmi Ramadhan atau hari raya lebaran bersama keluarga. Tentunya, kerudung ini tetap nyaman digunakan sehari-hari.

Karena memiliki keunikan dari motif dan desainnya, sehingga menjadikan kerudung ini terkesan premium dan limited edition. Harga dari kerudung ini yaitu dibanderol 179 ribu rupiah di Blibli.

  • Jeema Series Tunik Anak

Selain untuk wanita dewasa, Puru Kambera juga mengeluarkan tunik khusus untuk anak-anak. Ini adalah atasan muslimah yang memiliki desain kekinian, simpel, namun tetap dengan motif yang soft cocok untuk anak-anak.

Jeema Series tunik ini memiliki paduan desain Marrakesh rug dengan sentuhan detail khas bunga mawar. Motifnya sangat elegan, simpel namun tetap mewah.

Anda bisa memilih beberapa ukuran mulai dari untuk anak usia 3 tahun hingga 8 tahun. Sementara itu, tunik ini dikemas dengan hard box dan dibanderol sekitar 104 ribuan rupiah saja di Blibli.

  • Zarina Series Tunik

Jika sebelumnya Zarina Series ada seri dressnya, kini ada juga seri tuniknya. Tunik Rugby Tan dari Zarina Series Puru Kambera ini memiliki desain yang cantik, anggun, dan tentunya sangat cocok untuk wanita muslimah berbagai kalangan.

Tunik ini terbuat dari material premium chiffon yang bahannya nyaman dan dingin saat digunakan. Atasan muslimah ini sangat cocok untuk Anda yang hijabers. Anda bisa memadukannya dengan penggunaan hijab pashmina atau kerudung segiempat varian lain dari Puru Kambera.

Tunik cantik yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari 300 ribuan rupiah di Blibli. Anda bisa memilih motif dan pilihan warna lain yang ada dari Zarina Series Tunik ini.

  • Mega Iskanti Alecia Series Scarf

Terakhir ada kerudung segiempat yang berkolaborasi dengan Mega Iskanti. Kerudung segiempat ini berukuran 120 x 120 cm dengan pilihan motif klasik yang unik dan elegan.

Salah satu variannya berwarna hitam yang bernama Blackreal. Model kerudung segiempat berwarna hitam ini sangat cocok dipadupadankan dengan pakaian muslimah lainnya dengan warna apapun termasuk warna putih.

Untuk Anda yang tertarik dengan kerudung segiempat dari Puru Kambera x Mega Iskanti ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 200 ribuan rupiah. Walaupun agak mahal, tetapi bahan kerudung ini sangat nyaman, adem, dan tentunya mudah diatur.

Dapatkan Produk Muslimah Puru Kambera di Blibli

Itu dia pembahasan mengenai rekomendasi produk-produk muslimah dari Puru Kambera. Puru Kambera menjadi salah satu brand fashion besar yang menyediakan produk berkualitas dan model yang kekinian serta stylish.

Selain itu, harga-harga hijab maupun dress yang ditawarkan Puru Kambera juga terbilang cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan produk pakaian muslimah termasuk hijab dengan kualitas terbaik di kelasnya. Tentunya hijab tersebut sudah terbuat dari bahan yang nyaman dan berkualitas.

Anda tidak perlu ragu lagi untuk belanja di Blibli karena di Blibli semua tersedia secara lengkap. Segera dapatkan produk fashion muslimah Puru Kambera incaran Anda di Blibli sekarang juga!

By Bisnis