cincin lamaran

Bingung memilih model cincin lamaran karena saat ini banyak pilihan model dan jenis? Bagi Anda yang kebingungan, kami di sini punya beberapa pilihan desain yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Cincin yang akan kami informasi di sini merupakan model kekinian yang terlihat modern look.

Nah, berikut ini kami sudah merangkum 5 ide model cincin lamaran terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

  1. Cincin Model Solitaire Satu Berlian

Cincin lamaran yang pertama ini merupakan jenis cincin yang paling populer dan mudah sekali untuk Anda temukan. Model cincin tersebut banyak disukai karena modelnya yang fleksibel.  Solitaire adalah jenis cincin yang kini hadir dengan beberapa pilihan model, contohnya minimalis hingga berdesain rumit.

Ciri-ciri cincin lamaran terbaru ini yaitu dihiasi dengan satu berlian yang besar di bagian tengah. Ciri-ciri ini membuatnya menjadi salah satu model minimalis yang terlihat elegan.

  1. Cincin Model Eternity Atau Cincin Tenis

Model berikutnya yang tidak kalah bagus untuk cincin lamaran Anda dan pasangan yaitu sebuah cincin yang terlihat mewah bertajuk eternity. model cincin ini terlihat mewah karena menggunakan beberapa berlian yang terlihat menawan.

Cincin eternity adalah model perhiasan yang dikelilingi oleh berlian. Semakin bagus dan juga berkualitas jenis berlian yang digunakannya, maka akan terlihat istimewa.

  1. Model Cincin Halo

Jenis cincin yang selanjutnya ini merupakan model yang terlihat sedikit sama dengan cincin solitaire. Cincin Halo memiliki berlian besar yang menjadi centering yang diletakkan di bagian tengah cincin, atau yang dikenal sebagai berlian solitaire.

Perbedaan cincin Halo dengan solitaire terletak pada penambahan berlian. Jika solitaire hanya hanya terdapat satu berlian centering, maka cincin Halo ada penambahan berlian yang diletakkan di sekeliling berlian centering sehingga membuatnya terlihat lebih menawan dan mewah.

  1. Model Cincin Couple untuk Kedua Pasangan

Model selanjutnya yang cocok dan ideal untuk prosesi pernikahan adalah cincin couple. Model cincin ini terdapat dua pilihan tema. Tema yang pertama yaitu cincin couple yang identik, dan kedua jenis cincin couple yang tidak identik atau berbeda namun tetap punya konsep yang sama.

Cincin couple tidak hanya cocok untuk lamaran saja. Selain itu juga bisa Anda pilih sebagai salah satu model cincin tunangan. Desain cincin couple yang ada di pasaran saat ini sangat beragam sehingga Anda bisa memilih model yang sesuai dengan keinginan.

  1. Model Cincin Custom

Jika Anda ingin memiliki cincin yang berbeda dan terlihat unik, cincin custom bisa menjadi pilihan yang ideal.  Pasalnya model cincin ini, desainnya bisa Anda sesuaikan desainnya dengan selera pemiliknya.

Selain itu, cincin custom yang Anda pesan juga berpotensi dibuat oleh desainer yang handal dan berpengalaman di bidangnya, terutama jika memilih brand yang tepat.

  1. Model Cincin Tiga Berlian

Jika Anda ingin sebuah cincin yang mengandung filosofi dan makna yang mendalam, jenis cincin tiga berlian adalah jawabannya. Cincin ini punya tiga berlian yang terlihat menawan dan membuat cincin tersebut terlihat lebih elegan. Itulah kenapa modelnya sangat cocok untuk prosesi lamaran.

Cincin tiga berlian memiliki filosofi masa lalu, masa kini dan juga masa depan yang sangat cocok untuk menyongsong masa depan Anda dengan pasangan.

Itulah beberapa rekomendasi cincin lamaran yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk prosesi lamaran. Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, kini Anda bisa mendapatkannya di Mondial.

By Bisnis