Jewelry Stores

MONDIAL adalah salah satu jewelry stores yang menawarkan banyak koleksi mewah dan menawan. Bersama dengan aktor papan atas Nicholas Saputra, brand satu ini menghadirkan Precious Collection. Sesuai dengan namanya, koleksi ini menggabungkan berbagai batu permata mewah seperti berlian, ruby, dan safir. 

Tidak hanya untuk wanita saja, beberapa koleksinya juga hadir untuk pria. Pasalnya, pria juga ingin selalu tampil menawan dan mempesona. Yuk, simak artikel ini sampai selesai untuk melihat beragam koleksinya!

8 Perhiasan Precious Collection dari Jewelry Stores MONDIAL

Berikut ini adalah deretan koleksinya:

1. Gradiore

Gradiore merupakan satu-satunya koleksi untuk para pria dari Precious Collection. Setidaknya ada tiga pilihan cincin berlian pria dengan hiasan batu permata berupa safir biru. 

Ciri khasnya yaitu aksen geometris yang terinspirasi dari kesopanan, keberanian, dan kesetiaan seorang pria. Desainnya yang maskulin namun tidak berlebihan cocok untuk semua pria.

2. Fierte

Koleksi selanjutnya adalah Fierte yang menggunakan batu permata indah berupa berlian dan safir biru. Koleksi ini menawarkan dua pilihan perhiasan yaitu anting dan juga kalung berlian. Penggabungan material white rose gold membuat koleksi Fierte begitu unik. 

Apalagi dengan bentuk-bentuk dasar seperti lingkaran, persegi, dan segitiga yang digunakan secara bersamaan. Perhiasan Fierte menjadi lambang pola pikir dan keyakinan terhadap orisinalitas dalam desain.

3. Opulence

Salah satu koleksi termewah yaitu Opulence yang menggabungkan tiga batu permata sekaligus yaitu berlian, ruby, dan juga safir biru. Berbeda dengan koleksi sebelumnya, koleksi Opulence menawarkan tiga pilihan perhiasan yaitu anting, cinci, dan juga gelang bracelet

Ciri khas modelnya yaitu beragam bentuk batu permata. Mulai dari round cut, princess cut, segitiga, dan lain sebagainya. Ada tampilan klasik dan elegan pada model satu ini. 

4. The Medallion

Jewelry stores satu ini juga menawarkan koleksi mewah lainnya bernama The Medallion. Bros mewah yang memadukan batu safir biru, berlian, dan ruby tentu saja menarik minat banyak wanita. 

Anda bisa melihat keanggunan, kemewahan, dan juga keagungan hanya dari satu perhiasan saja. Berat berlian yang memiliki bentuk bulat, segitiga, hingga princess ini mencapai 9.848 carat. Sementara safir birunya seberat 7.63 carat.

5. Enchante

Ingin perhiasan yang mewah namun tetap unik dan kekinian? Anda bisa mempertimbangkan koleksi Enchante. Koleksi ini hadir dalam beberapa pilihan perhiasan seperti dua cincin wanita, anting, dan juga kalung berlian. Salah satu model cincinnya seperti bertumpuk sehingga terlihat kekinian. 

6. Lavesa

Lebih lengkap dari koleksi lain, koleksi Lavesa terdiri dari kalung, anting, bangle, dan cincin wanita. Koleksi ini cocok juga dijadikan seserahan mewah untuk pernikahan yang mewah karena isinya yang lengkap.

Desain mewahnya hadir dari deretan berlian berbentuk round dan princess cut. Selain itu, ada hiasan berupa safir berbentuk cushion untuk menambah kemewahan dan sisi elegan. Koleksi Lavesa sangat cocok dipakai di acara pesta mewah. 

7. Lune

Jika menginginkan koleksi perhiasan yang sedikit lebih sederhana, Anda bisa mempertimbangkan koleksi Luna. Koleksi ini terdiri dari dua kalung dan juga satu gelang bracelet. Gelang bracelet-nya memiliki desain minimalis sehingga cocok dipakai di berbagai kesempatan. Lune memiliki bentuk seperti bulan dengan hiasan safir biru di bagian tengahnya.

8. Pointe

Terakhir, Anda bisa mempertimbangkan perhiasan dari koleksi Pointe. Sebagian besar perhiasannya didominasi dengan material rose gold dengan sedikit sentuhan white gold. Berlian dan precious stone berupa safir biru membuat perhiasan yang terdiri dari cincin wanita, anting, dan kalung ini menjadi semakin indah.

Itulah deretan perhiasan #MONDIALPrecious yang dihadirkan oleh jewelry stores terbaik. Kombinasi keindahan dan kemewahan dari batu permata memang bisa membuat Anda terlihat semakin mempesona. Cari tahu koleksi mewah dari MONDIAL lainnya di website atau official Instagram.