Shampo anti ketombeShampo anti ketombe

Shampo anti ketombeketombe merupakan sebagai salah satu masalah yang kecil dan bisa memberikan dampak yang cukup besar. Untuk mereka yang mengalaminya, yang namanya ketombe ini bisa mempengaruhi kepercayaan diri. Adanya serpihan putih yang jatuh pada pakaian akan menjadikan penampilan yang dimiliki sangatlah terganggu. Pada kaum pria khususnya, ketombe sebagai permasalahan kulit kepala yang sering kali terjadi.

Shampo anti ketombe
Shampo anti ketombe

Mengenai masalah ketombe ini ada beberapa permasalahan yang sering kali terjadi, diantaranya yaitu:

1. Kulit kering

Perlu Anda ketahui bahwa kulit kering ini sebagai salah satu penyebab umum dari munculnya masalah ketombe, timbulnya rasa gatal serta pengelupasan pada kulita. Pengelupasan yang terjadi pada kulit ini dikarenakan adanya kulit kering yang pada umumnya lebih kecil dan juga lebih sedikit berminyak kalau kita bandingkan dengan penyebab ketombe yang lainnya.

2. Iritasi kulit dan kulit kepala berminyak (seborrheic dermatitis)

Ini merupakan salah satu penyebab tersering ketombe. Hal ini ditandai dengan adanya kulit kepala yang berminyak dan tertutup lapisan putih atau kekuningan. Seborrheic dermatitis ini juga dapat mempengaruhi bagian tubuh dengan adanya banyak kelenjar minyak contohnya yaitu seperti alis, sisi hidung serta pada bagian belakang telinga, dan terkadang pada ketiak.

3. Psoriasis

Ini merupaakan penyakit kulit yang menyebabkan penumpukan pada sel kulit mati yang kemudian akan membentuk lapisan tebal contohnya yaitu seperti perak. Psoriasis ini  biasanya akan terjadi di lutut dan siku akan tetapi ini juga bisa mempengaruhi kulit kepala.

4. Eksim

Eksim yang ada pada kulit kepala ini dapat memungkinkan timbulnya ketombe. Sensitif terhadap produk perawatan rambut (dermatitis kontak) Juga bisa menyebabkan merah dan gatal pada area kulit kepala.

Nah untuk megatasi masalah ketombe ini tentu ada salah satu solusi yang praktis yaitu dengan menggunakan Shampo anti ketombe yang diman shampoo anti ketombe tersebut menjadikan ketombe bisa hilang dengan baik.

Demikian informasin yang bisa saya berikan kepada Anda, semoha bisa memberikan manfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.