insto

Mata merupakan salah satu Indera yang paling penting, karena keberadaannya berguna untuk mengetahui apapun yang ada disekitarnya. Namun Indera yang satu ini adakalanya perlu untuk dirawat dengan baik, salah satu caranya dengan memberikan insto. Ini merupakan obat tetes mata dengan berbagai varian yang bisa Anda gunakan sesuai dengan permasalahan mata. Apa saja varian?

Varian Insto Untuk Solusi permasalahan Mata, Berikut informasinya

Insto cool

Jika Anda memiliki aktivitas seperti Bersepeda, lari dan hiking, Roller Skate, Camping, Touring, Traveling yang aktivitasnya terpapar langsung dengan pancaran sinar matahari biasanya aktivitas tersebut berakibat pada kondisi mata jadi merah karena iritasi dan terasa sangat perih dan gatal. 

Maka menggunakan insto cool adalah pilihan yang tepat, karena memiliki kandungan aktifnya yang bisa mengatasi mata merah karena iritasi ringan dengan sensasi dingin. Jenis ini tersedia dalam ukuran 7,5ml.

Insto Regular

Berikutnya yaitu seri regular, ini merupakan salah satu varian yang bisa mengatasi mata merah karena adanya iritasi ringan yang biasanya disebabkan oleh debu, asap, polusi dan setelah berenang. Biasanya aktivitas yang membuat terjadinya iritasi tersebut yaitu pada saat berkendara atau melakukan aktivitas di luar ruangan, memasak, setelah berenang dan berolahraga di luar ruangan.

Jika Anda mengalami ini, maka sebaiknya menghindari mengucek mata karena iritasi terjadi, Anda bisa teteskan  obat mata ini. Varian ini tersedia dalam 2 ukuran: 7,5ml dan 15ml

Insto Dry Eyes

Jika Anda mempunyai aktivitas mata yang cenderung jarang berkedip dalam jangka waktu yang lama, seperti membaca buku dapat menimbulkan gejala mata kering. Biasanya mata akan terasa sepet dan perih, maka solusi yang tepat mengatasi itu dengan Anda menggunakan varian Dry Eyes

Insto Dry Eyes ini berguna untuk memberikan efek pelumas tidak ubahnya seperti air mata, sehingga bisa mengatasi gejala kekeringan yang ada pada mata, kemudian meringankan iritasi mata yang dikarenakan oleh adanya kekurangan produksi air mata yang dimana ini biasanya terjadi pada penderita rheumatoid arthritis, keratoconjunctivitis dan xerophtalmia dan ini biasanya juga digunakan untuk pelumas pada mata palsu.

Nah itulah beberapa varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kegunaan dan permasalahan mata Anda. 

By Bisnis