makeup naturalmakeup natural

Eyeliner merupakan salah satu alat kosmetik yang sangat enggan digunakan, terutama bagi kalangan pemula. Hal ini dikarenakan pengaplikasiannya yang memerlukan keahlian tingkat tinggi. Namun tahukah Anda, sebenarna mengaplikasian eyeliner pada riasan Anda dapat memberikan poin lebih.

Eyeliner dapat memberikan berbagai kesan pada riasan Anda, misalkan makeup natural, makeup glamor, makeup karakter ataupun berbagai jenis makeup lainnya.

Eyeliner dapat mempertegas riasan Anda, terutama pada daerah mata. Dapat mengoreksi bentuk mata Anda menjadi sesuai dengan yang diinginkan. Misalkan mata yang sipit dapat terlihat lebih besar, mata yang besar dapat terlihat lebih slim.

Jika Anda hendak membeli eyeliner, pertimbangkanlah beberapa hal berikut ini .

  1. Kenali jenis-jenis Eyeliner. Secara umum eyeliner memiliki tiga jenis, yaitu eyeliner pensil, eyeliner gel dan eyeliner cair. Masing-masing jenis eyeliner ini memiliki kelebihan dan kekurangan, oleh karena itu mengenalnya lebih dalam akan membantu Anda memilih eyeliner yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  2. Pilih warna eyeliner. Tahukah Anda eyeliner tidak selalu berwarna hitam. Eyeliner ada yang berwarna coklat tua, coklat muda bahkan putih. Masing-masing warna dapat memberikan kesan tersendiri, misalkan warna coklat dapat menghadirkan kesan makeup natural sehingga cocok diaplikasikan sehari-hari. Sedangkan warna putih dapat menciptakan kesan glamor sehingga cocok untuk makeup pesta.
  3. Tingkat ketebalan dan ketegasan eyeliner. Tidak semua jenis eyeliner cocok dengan makeup yang kita inginkan. Maka pertimbangkan tingkat ketebalan yang hendak dibuat. Jika Anda menginginkan eyeliner yang tipis namun menghasilkan warna yang sangat tegas, Anda dapat memilih eyeliner cair. Namun jika Anda menginginkan eyeliner yang biasa dengan warna yang cenderung soft, Anda dapat memilih eyeliner pensil.

Satu hal lagi yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli eyeliner, yaitu produsennya. Pilihlahprodusen eyeliner yang terpercaya seperti Lakme. Lakme memiliki berbagai jenis eyeliner sesuai dengan keinginan dan selera Anda.

Dengan eyeliner Lakme Anda dapat menghadirkan berbagai jenis make up, mulai dari makeup natural hingga makeup glamor. Kualitas produk yang satu ini sudah teruji, lalu tunggu apa lagi, ayo pilih eyeliner Lakme yang Anda inginkan.

By Beauty