Makeup NaturalMakeup Natural

Menjadi seorang remaja di zaman modern seperti sekarang ini tentunya kurang pas jika tidak tampil dengan tampilan yang menarik. Apalagi untuk para remaja putri tentu selain penampilan yang harus diperhatikan, tampilan wajah pun juga harus dirawat dengan benar.

Jangan sampai kita salah dalam perawatan wajah apalagi salah dalam memilih bahan kosmetik makeup wajah. Nah, agar kamu dapat tampil cantik tetapi tidak tampak menor, kamu perlu makeup natural yang dapat membuat wajah kamu tampak lebih cantik dari yang sebelumnya.

Adapun salah satu brand merek makeup yang dapat memberikan kualitas makeup natural pada wajah kamu adalah LAKME. Produk kosmetik dari brand LAKME ini sudah tidak diragukan lagi akan kualitas makeup yang dihasilkan nya.

Berbagai macam produk kosmetik pun tersedia di LAKME ini seperti; lipstik, maskara, bluss on dan sebagainya. Sedangkan untuk memperoleh hasil makeup natural ada beberapa tips yang bisa kamu coba dengan menggunakan produk kecantikan dari LAKME ini.

1. Gunakan Concealer

Concealer di sini adalah berfungsi sebagai pelembab dasar untuk kulit wajah yang gelap atau kulit wajah bekas komedo atau jerawat. Dengan menggunakan concealer ini kamu dapat menyamarkan bekas noda atau jerawat pada muka, terutama menyegarkan kulit di area kelopak mata.

2. Cara Menggunakan Lipstik Dan Lipgloss

Apabila kamu ingin tampil natural maka kamu bisa memilih lipsgloss namun jika kamu ingin menggunakan lipstik maka usahakan memilih warna-warna nude atau warna yang santai. Agar kamu tidak tampil menor atau berlebihan hindari memakai lipstik dengan warna yang terang.

3. Maskara

Biasanya untuk menunjang penampilan yang lebih menarik dan tampak natural maka kamu dapat menggunakan maskara atau bulu mata. Penggunaan maskara yang tepat akan membuat tampilan kamu tambah lebih cantik secara natural, tanpa tambahan eyeshadow pun kamu sudah tampil cantik.

4. Blush On

Untuk menambah tampilan wajah agar terlihat lebih segar dan menarik kamu dapat mengaplikasikan blush on pada wajah kamu. Namun sebagai catatan ketika kamu menggunakan blush on ini pilihlah warna yang segar seperti merah muda dengan sedikit sentuhan saja dan tidak perlu terlalu banyak. Sebab fungsi dari blush on ini adalah sebagai penyegar tampilan wajah.

Dengan kamu menerapkan 4 langkah makeup dari LAKME tersebut kamu akan mendapatkan wajah yang tampak cantik alami.

By Bisnis