model cincin kawin simpelmodel cincin kawin simpel

Cincin berlian merupakan salah satu bentuk cincin favorit semua orang, untuk dipakai pada setiap moment, atau pun pada saat acara pertunangan atau pun acara pernikahan. Namun bagi yang masih awam mengenai perhiasan yang terbuat dari berlian ini, tentu akan sedikit kesulitan dalam memilih cincin berlian ini dengan tepat. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang tips-tips memilih model cincin kawin simpel dari berlian ini.

Adapun beberapa tips memilih model cincin kawin simpel dari berlian ini, bisa di paparkan sebagai berikut :

  1. Menentukan rangka cincin anda

Ada banyak sekali pilihan logam mulia yang bisa anda pilih untuk rangka cincin berlian anda. Seperti diantaranya ada bahan logam, emas kuning, emas putih, platinum dan lain sebagainya. Sebaiknya anda runding kan dulu dengan pasangan anda mengenai jenis logam apa yang disukai, agar si dia merasa senang dengan pemberian anda.

2. Menyesuaikan dengan budget yang dimiliki

Sebelum anda membeli cincin berlian, ada baiknya juga anda menyesuaikan dulu dengan budget yang anda miliki. Karena sejatinya semakin besar batu berlian yang akan ditempatkan pada model cincin pertunangan anda, maka tentunya harganya pun akan semakin mahal pula.

3. Beli cincin berlian nya di toko perhiasan yang tepat.

Agar anda bisa mendapatkan cincin berlian yang asli 100%, dan bukan berlian campuran atau bahkan berlian palsu, maka pastikan anda membeli cincin berlian nya di toko perhiasan yang sudah terpercaya, atau minimal sudah mendapatkan reputasi yang baik. Karena seperti yang kita tahu bahwa di zaman sekarang ini sudah semakin banyak bermunculan perhiasan dari berlian palsu ini.  

maka dari itu cara ter mudah untuk bisa memastikan bahwa berlian itu asli bisa dilakukan dengan cara menggores kan nya pada permukaan kaca. Bila kaca tersebut ter gores sementara berlian anda baik-baik saja, maka bisa dipastikan bahwa berlian tersebut adalah asli. Namun bila anda menemukan kasus kalau berlian tersebut ikut ter gores, maka bisa diragukan keaslian berlian tersebut.

Nah, jika anda sudah tidak sabar ingin segera mendapatkan berbagai model cincin kawin simpel dari berlian ini, maka anda bisa mendapatkannya di koleksi Frank & Co.

By Bisnis