Kerjasama Qnet Indonesia dengan Manchester CityKerjasama Qnet Indonesia dengan Manchester City

Qnet Indonesia merupakan salah satu cabang perusahaan dari Qnet. Perusahaan tersebut telah memiliki nama yang cukup besar di Asia. Qnet sendiri merupakan perusahaan yang menawarkan banyak produk bermanfaat. Kebanyakan produk dari perusahaan tersebut mengarah pada manfaat kesehatan Anda dan keluarga. Itulah salah satu alasan kenapa produk Qnet banyak dicari oleh masyarakat di negara kita.

Baru-baru ini, ada kabar baik bagi para konsumen dan distributor Qnet. Pasalnya, Qnet Indonesia memperpanjang kontraknya dengan Manchester City. Jalinan kerjasama antar keduanya sudah cukup lama. Banyaknya benefit yang terjalin antara keduanya, membuat Qnet untuk memutuskan memperpanjang kerjasama keduanya dengan kontrak baru selama  10 tahun ke depan.

Menurut CEO Qnet, Malou Caluza, memaparkan bahwa kemitraan keduanya begitu bernilai. Baik untuk Qnet maupun Manchester City, keduanya sangat senang atas kerjasama tersebut. Menurut Malou, pihaknya merasa terdorong untuk berhasil melalui kerja keras,  dedikasi, dan semangat yang tinggi.

Keuntungan lain yang didapat dari jalinan kerjasama ini adalah kesempatan dari Manchester City. Kesempatan tersebut untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu. Anak-anak tersebut akan berpeluang untuk pergi ke Manchester untuk pelatihan bola dan bahasa Inggris dari seorang ahli. Peluang ini tidak menutup kemungkinan juga untuk anak-anak bangsa. Karena, kesempatan ini diberikan untuk siapa saja.

Kemitraan yang terjalin ini berlanjut bagi tim pria maupun wanita dari klub Manchester City. Jalinan kerjasama ini pu sebagai tanda tonggak penting pada bulan Mei 2018. Pada saat itu, Mancahster City menyambut Qnet untuk menjadi mitra pertama dalam Liga Super Wanita Manchester City. Melalui kerjasama ini, Qnet pun menyediakan klinik sepak bola yang langsung dipimpin oleh Manchester City. Klinik sepak bola tersebut untuk komunitas di seluruh dunia. Selain itu, untuk menjalin hubungan baik dengan para konsumen maupun distributor.

Demikian ulasan seputar perpanjangan jalinan kerjasama Qnet Indonesia dengan Manchester City. Sebagai salah satu perusahaan terkemuka, Qnet terus berinovasi agar  bisa menjadi yang paling depan. Kemitraan dengan Manchester City merupakan salah satu bukti kredibilitas perusahaan.

By Bisnis