Kebutuhan masing-masing jenis kulit berbeda. Pemilik kulit kering memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda dari pemilik kulit berminyak. Karena itulah, produk perawatan kulit wajah yang dipakai juga harus berbeda sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Kini produk Nameera hadir untuk menjawab kebutuhan nutrisi bagi 4 jenis kulit wanita yang berbeda. 

Rangkaian Nameera Skincare untuk 5 Jenis Kulit

  • Kulit Normal – Berminyak
produk nameera

Para pemilik kulit normal harus bersyukur karena biasanya kondisi kulitnya minim masalah. Tapi bukan berarti kulit normal tak butuh perawatan apapun. Kulit normal cenderung berminyak biasanya hanya punya masalah produksi minyak berlebih di area T wajah.Anda harus tetap menjaga kelembaban kulit dengan rangkaian produk Nameera Hydro Boost Gel. 

  • Kulit Normal – Kering

Kulit normal yang cenderung kering harus dirawat dengan skincare yang mampu memberikan kelembaban dan menguncinya sepanjang hari. Tujuannya, agar kulit tetap terhidrasi dan tidak akan mengalami iritasi. Percayakan perawatan kulit normal-kering Anda hanya dengan Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream. 

  • Kulit Berminyak – Berjerawat

Kulit yang berminyak biasanya rentan memiliki komedo dan jerawat. Ciri-ciri jenis kulit ini adalah pori-pori yang terlihat besar, adanya minyak/kilap pada wajah di semua bagian, dan muncul jerawat atau komedo. Ketidakseimbangan hormon, cuaca, hingga stres bisa jadi penyebab memburuknya kondisi kulit Anda. 

Cucilah wajah dengan cleanser yang lembut 2 kali sehari. Kemudian pilihlah produk Nameera yang berbentuk gel waterbased sebagai pelembab. Gunakan pula krim yang mengandung SPF pada siang hari agar pori-pori kulit tidak semakin membesar. 

  • Kulit Sensitif

Kulit jenis ini akan mudah sekali mengalami gatal, kemerahan, rasa panas, dan juga kering. Jika Anda memiliki jenis kulit ini, maka Anda harus menggunakan Nameera Pure Radiant Glow Perfecting Cream yang bisa mengunci kelembaban, mengurangi gejala stres kulit, dan juga melindungi dari sinar UV A dan UV B. 

Produk Nameera dibuat dari bahan-bahan alami pilihan dengan kandungan utama ekstrak bunga teratai yang kaya akan manfaat untuk kulit Anda. Semua skincare dari Nameera dijamin bebas dari bahan kimia berbahaya yang bisa merusak kulit wajah.

By Bisnis