cara mengatasi kulit wajah keringcara mengatasi kulit wajah kering

Sebelum Anda mulai menukar produk Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda coba untuk mengurangi kekeringan. Panduan Cara Mengatasi Kulit Wajah Sebagian besar sederhana untuk diterapkan dan dapat digunakan bersama untuk meringankan gejala Anda.

Dalam artikel terbaru ini kami akan membantu anda dalam menemukan solusi cara mengatasi kulit wajah kering. Mari kita mulai dari yang pertama.

cara mengatasi kulit wajah kering
cara mengatasi kulit wajah kering

1. Oleskan pelembab

Temukan pelembab yang cocok untuk kulit Anda dan gunakan secara teratur, terutama setelah Anda mandi. Menerapkan nya pada saat ini dapat membantu kulit Anda mempertahankan kelembaban.

Pelembab wajah Anda harus bebas dari aroma dan alkohol, karena dapat menyebabkan iritasi yang tidak perlu. Anda mungkin ingin mencoba pelembab yang menyertakan tabir surya untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari.

Untuk mengembalikan kelembapan, pilihlah pelembab berbahan dasar minyak yang lebih berat yang membantu menjaga kulit Anda tetap terhidrasi. Produk berbasis petrolatum adalah yang terbaik untuk kulit kering atau pecah-pecah.

Mereka memiliki daya tahan lebih dari krim dan lebih efektif mencegah air menguap dari kulit Anda.

2. Ubah Kebiasaan Mandi Anda

Jika Anda bisa, kurangi mandi air panas dan ganti dengan air yang hangat. Air panas dapat mengeringkan kulit Anda dengan menghilangkan minyak yang terjadi secara alami.

Anda juga mungkin merasa harus mengurangi waktu Anda di kamar mandi menjadi lima hingga 10 menit. Ini menghindari paparan air yang tidak perlu, yang bisa membuat kulit Anda lebih kering daripada sebelum Anda mandi.

3. Cuci Muka Anda Dengan Lembut

Saat memilih pembersih wajah, Anda harus menghindari sabun dan pembersih yang mengandung bahan-bahan keras seperti alkohol, retinoid, atau asam alfa hidroksi. Bahan-bahan yang tidak perlu ini bisa mengeringkan kulit Anda dan menyebabkan iritasi atau peradangan.

Bagaimana Mengatasi Kulit Wajah Kering?

Tahukah anda bahwa anda dapat menemukan solusi terbaik Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dengan produk Nameera. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dalam menemukan solusi kulit wajah kering anda. Sekian terimakasih.

By Bisnis