apartemen alam suteraapartemen alam sutera

Apartemen di Tangerang, khususnya di Alam Sutera, saat ini banyak dilirik. Salah satu yang terbaik adalah Pacific Garden. Tempat ini sangat populer sekali sebagai salah satu apartement Alam Sutera yang paling diminati. Pasalnya, tempatnya memiliki banyak sekali keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah fasilitasnya yang lengkap.

Nah, bagi Anda yang penasaran apa saja fasilitas dari Pacific Garden, di sini kami akan menjelaskan informasinya kepada Anda. Tanpa berlama-lama, yuk intip apa saja fasilitas yang ada di apartemen tersebut:

apartemen alam sutera
apartemen alam sutera

(source:https://photoshopcreator.com/wp-content/uploads/2019/09/1aFq4iem_o-759×1024.jpg)

1. Coworking Space

Selaras dengan konsepnya, yaitu unit apartemen untuk para milenial, Pacific Garden telah dilengkapi coworking space. Di area ini, Anda bisa melakukan aktivitas bersama rekan kerja, teman kampus, hingga komunitas.

Tempatnya sangat nyaman sekali. Fasilitasnya pun lengkap dan telah disesuaikan dengan kebutuhan coworking space saat ini.

2. Fitness Center

Pacific Garden juga peduli terhadap kesehatan Anda. Di sini juga tersedia fitness center agar penghuni tetap bisa menjaga kesehatannya. Tempatnya telah dilengkapi dengan berbagai peralatan fitness terbaik.

Selain bisa digunakan untuk tempat fitness, Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai tempat untuk berlatih yoga.

3. Reading Lounge

Ingin menikmati waktu sendiri dengan membaca di tempat yang kondusif? Apartemen ini pun menyediakan tempat yang cocok untuk membaca. Selain membaca, Anda juga bisa menggunakannya sebagai tempat belajar. Karena, tempatnya sangat tenang sekali.

4. Jogging Area

Selain fitness center, anda juga bisa menikmati area jogging sebagai lokasi untuk berolahraga. Tempatnya sangat luas dan juga ditunjang dengan lingkungan yang asri. Cocok untuk Anda yang selalu memperhatikan kebugaran tubuh.

5. Kolam Renang

Bagi Anda yang suka berenang, apartemen ini juga menyediakan sebuah kolam renang yang luas. Anda bisa menggunakannya kapan saja. Anda pun bisa mengajak teman ataupun keluarga untuk berenang di sini.

Selain itu, tempatnya pun sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai area BBQ karena luas dan menyenangkan.

6. Area Parkir yang Luas

Penghuni apartemen tidak perlu bingung memarkir kendaraannya. Karena, tempat ini memiliki area parkir yang sangat luas. Anda bisa memarkir kendaraan secara nyaman dan juga aman.

7. Security & CCTV 24 Jam

Untuk keamanan, Pacific Garden telah menyediakan CCTV yang tersebar di berbagai titik apartemen. Selain itu, security-nya pun siap menjaga keamanan selama 24 jam. Artinya, keamanan di apartemen ini sangat terjamin.

8. Acces Card

Anda juga bisa menikmati fasilitas keamanan tambahan, yaitu acces card. Setiap penghuni apartemen, akan dibekali dengan fasilitas tersebut. Jadi, hanya pemilik acces card saja yang bisa memasuki unit apartemen.

9. Minimarket 24 Jam

Tidak perlu bingung belanja untuk kebutuhan sehari-hari. Karena, tersedia minimarket yang buka 24 jam di area apartemen. Anda tidak perlu lagi keluar apartemen untuk belanja berbagai kebutuhan sehari-hari. Mini market-nya pun menyediakan berbagai keperluan sehari-hari Anda.

10. Food Center

Nikmati berbagai kuliner lezat di food center yang tersedia di area apartemen. Tempatnya menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman lezat. Bagi Anda yang tidak sempat memasak, tempat ini cocok dijadikan sebagai solusi sarapan, makan siang, maupun makan malam Anda.

11. Jaringan Internet

Sebagai apartemen yang mengusung konsep milenial dan modern, Pacific Garden juga telah dilengkapi dengan jaringan internet yang cepat. Anda bisa menggunakannya kapan saja sesuai kebutuhan Anda.

Bagaimana, banyak bukan fasilitasnya? Di atas merupakan beberapa fasilitas utama yang ditawarkan. Artinya, masih ada fasilitas lain yang ada di apartemen Alam Sutera tersebut untuk kenyamanan seluruh penghuni.

By Bisnis