susu pertumbuhan untuk anak 1 tahunsusu pertumbuhan untuk anak 1 tahun

Perkembangan teknologi memberi dampak di semua bidang termasuk cara mendidik anak. Ya, begitu banyak informasi yang bisa diakses oleh para oran tua termasuk memilih makanan dan minuman yang layak dikonsumsi. Adapun salah satu faktor yang tidak bisa diabaikan adalah memastikan si kecil terpenuhi gizi dan nutrisi guna tumbuh kembang yang optimal.

Dan ini dimulai dari bayi hingga usia emas mereka khususnya untuk perkembangan otak dan otot. Dan ini sangat berkaitan dengan memilih susu yang tepat buat si kecil. Biasanya, para orang tua mulai mencari tahu tentang susu pertumbuhan untuk anak 1 tahun karena di usia ini dianggap sebagai awal dari segalanya.

susu pertumbuhan untuk anak 1 tahun
susu pertumbuhan untuk anak 1 tahun

Untungnya, sangat banyak jenis susu yang ditawarkan oleh para produsen lengkap dengan keterangan kandungan gizi serta nutrisinya. Hanya saja, pilihan yang banyak ini terkadang membuat para orang tua bingung menentukan pilihan. Cara termudahnya sudah pasti, Anda bisa mengunjungi salah satu dokter anak dan bertanya tentang jenis susu pertumbuhan untuk anak 1 tahun apa yang cocok. Mereka akan merekomendasikan susu yang sesuai dengan perkembangan si kecil apakah meningkatkan berat badan atau sebagainya. 

Atau, bisa juga dengan mencari tahu tentang merek susu yang ada dipasaran melalui media online. Cukup banyak situs yang membahas seputar susu untuk si kecil lengkap dengan penjelasan tentang masalah harga, ukuran, nutrisi yang terdapat didalamnya serta testimoni dari para ibu yang sudah memberikan susu kepada buah hati mereka.

Dari sini setidaknya bunda sudah mendapat gambaran mengenai susu pertumbuhan untuk anak 1 tahun yang sesuai dengan tumbuh kembang si kecil. Misalnya saja bunda mengetahui jika si kecil alergi susu sapi maka mencari susu alternatif bisa ditemukan dengan mudah. Kemudian, dari segi rasa apa yang kira kira cocok dengan lidah si kecil.

Nah, dengan penjelasan diatas maka rasanya tidak sulit kok memilih susu mana yang terbaik. Yang penting, bunda harus memperhatikan kemasan, tanggal expired serta cara penyajiannya. Ketiga faktor ini sangatlah penting agar nutrisi dan gizi bisa terserap secara optimal.

By Bisnis