Pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobilPinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil

Saat membutuhkan dana dadakan, mengajukan pinjaman dengan menggadaikan BPKB kendaraan menjadi solusi yang tepat. Banyak lembaga keuangan yang menawarkan kemudahan dalam pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB kendaraan. Salah satunya adalah BFI. Anda dapat melakukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil di sini.

BFI merupakan perusahaan pembiayaan yang aman dan terpercaya. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1982. Perusahaan ini telah memiliki 232 cabang dan 191 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Berbagai produk dan layanan yang tersedia akan memudahkan Anda untuk mendapatkan dana pinjaman.

Pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil
Pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil

Salah satu produk yang bisa Anda pilih adalah pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB mobil. Anda bisa mendapatkan pencairan dana hingga 85% dari nilai kendaraan yang Anda jaminkan. Semakin muda usia mobil yang Anda jaminkan, maka semakin tinggi jumlah pinjaman yang bisa Anda dapatkan.

Anda juga dapat mendapatkan tenor hingga 3 tahun. Bunga yang ditawarkan pun rendah dan flat. Sehingga tidak akan membebani keuangan Anda. Dana yang Anda ajukan bisa dicairkan dalam 2 hari kerja jika semua persyaratan sudah terpenuhi dan pengajuan pinjaman Anda disetujui oleh perusahaan. Dana tersebut bisa langsung Anda ambil atau ditransfer ke rekening Anda.

Proses pengajuan pinjaman sangat mudah dan gampang. Saat ini pengajuan pinjaman juga dapat dilakukan secara online dengan persyaratan yang mudah. Persyaratan pengajuan pinjaman tersebut adalah WNI, berusia 21-65 tahun, memiliki penghasilan, dan berdomisili di Indonesia. Dokumen yang harus disiapkan antara lain KTP, KK, NPWP, BPKB, serta slip gaji 3 bulan terakhir.

Cara pembayaran angsurannya pun mudah dan gampang. Anda dapat memilih berbagai layanan pembayaran yang telah tersedia. Pembayaran angsuran dapat dilakukan melalui ATM, internet banking, m-banking, minimarket, teller, kantor pos, Tokopedia, bahkan bisa dibayar lewat Gojek. Mudah bukan?

Dengan bunga rendah dan proses pencairan dana yang cepat, BFI merupakan solusi terbaik dan terpercaya untuk Anda. Anda tidak perlu bingung dan ragu lagi sekarang untuk melakukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil.

By Bisnis