sekolah desainsekolah desain

Anda baru saja lulus SMA sederajat dan masih bingung ingin melanjutkan kemana? Tenang saja, IDS international Design school sebagai sekolah desain terbaik di Jakarta siap membantu Anda untuk mewujudkan impian Anda.  

Melanjutkan pendidikan di IDS international Design school di bidang desain tidak akan pernah ada ruginya. Seperti yang kita tahu, desain grafis merupakan cabang ilmu yang dibutuhkan oleh banyak orang dan memiliki prospek kerja yang tinggi karena semua lulusannya pasti dibutuhkan oleh banyak instansi dan perusahaan. 

Dari sekian banyak sekolah desain di Indonesia, kami memilih IDS international Design school karena memiliki banyak kelebihan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh IDS international Design school. 

1.  Memiliki Pengajar yang Profesional dan Berkualitas 

Sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa IDS international Design school memiliki tenaga pengajar yang berkualitas. Semua tutor dan praktisi yang ada di IDS international Design school merupakan praktisi yang andal di bidangnya dan sudah profesional. Anda tidak hanya akan diajari teori oleh mereka melainkan juga praktik yang akan membuat peserta didik menjadi lebih cepat paham. 

sekolah desain

2. Suasana Atmosfer yang Kreatif dan Proses Mengajar yang Profesional

Jika Anda sudah pernah datang ke IDS international Design school, pasti Anda akan setuju dengan hal ini. Atmosfer kreatif tersebut terasa dari tampilan fisik gedungnya yang dihiasi dengan mural dan tata ruang yang pas. 

Suasana seperti ini bisa membuat peserta didik menjadi lebih cepat dalam belajar dan mendorong kreativitas menjadi lebih tinggi. 

3. Memiliki Jaringan Internasional 

IDS Memiliki banyak jaringan internasional yang bisa dimanfaatkan oleh peserta didiknya untuk melanjutkan kerja atau kuliah ke luar negeri. 

Saat ini, IDS international Design school telah menjalin jaringan dengan dua universitas luar negeri di Australia yaitu Griffith University dan JMC Academy. 

Jaringan tersebut membuat kurikulum pelajaran yang ada di IDS international Design school menjadi menjadi lebih berkualitas dan lebih update dengan perkembangan ilmu pengetahuan. 

Selain itu, jika Anda ingin melanjutkan sekolah jurusan desain atau kerja ke luar negeri, tentunya Anda akan dipermudah karena jaringan yang di miliki oleh IDS international Design school tersebut. 

4.  Fasilitas Belajar yang Lengkap 

Fasilitas yang ada di IDS international Design school cukup lengkap, sehingga bisa menunjang kegiatan pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien. Di sini, terdapat fasilitas komputer serta program desain profesional yang familiar dengan dunia kerja. 

Hal tersebut membuat Anda menjadi lebih mudah dalam beradaptasi jika nanti akan masuk ke dunia kerja. 

Anda juga tidak perlu takut jika sekarang Anda tidak memiliki perangkat canggih, karena perangkat – perangkat tersebut sudah disediakan oleh IDS international Design school. 

Selain fasilitas komputer dan program desain, di IDS international Design school juga terdapat fasilitas buku – buku yang bisa dibaca di lobby untuk menambah wawasan peserta didiknya. 

Suasana sekitar yang dipenuhi dengan rumput hijau membuat pikiran Anda menjadi lebih tenang dan bisa menghilangkan stress setelah seharian penat belajar. 

Itulah beberapa hal yang bisa kami jelaskan mengenai keunggulan – keunggulan masuk sekolah desain di IDS international Design school. Untuk melakukan pendaftaran, Anda bisa datang langsung ke kampus yang beralamatkan di Jl. Raya Kalibata no. 1, Jakarta Selatan, Indonesia

Jika Anda merasa datang langsung ke kampus cukup merepotkan, Anda juga bisa melakukan pendaftaran secara online dengan mengunjungi website resminya di ids.

By Bisnis