produk perawatan tubuh wanitaproduk perawatan tubuh wanita

produk perawatan tubuh wanita ,Ada banyak produk perawatan rambut dan perawatan kulit untuk wanita. Yang mana yang Anda butuhkan untuk tampil terbaik?

“Berapa banyak produk rambut yang dibutuhkan seorang gadis?” ibuku pernah bertanya setelah mengunjungi kamar mandiku yang lebih dari-penuh. Rahasianya terbongkar: Saya adalah pecandu produk. Saya memiliki shampo untuk rambut halus dan “rambut musim dingin”, sampo untuk membuat rambut jadi berkilau, shampo untuk membuat rambut saya berbau seperti jeruk bali merah muda, bunga apel, jeruk, atau kelapa. Dan, tentu saja, masing-masing dipasangkan dengan kondisioner yang serasi.

Dan jangan sampai saya mulai menggunakan produk perawatan kulit — pembersih, penenang, pelembab – semuanya untuk kulit sensitif – belum lagi kosmetik yang tak terhitung jumlahnya.

“Kita semua ingin memiliki kulit lebih lembut, rambut lebih berkilau, gigi lebih putih, dan menua dengan anggun,” kata Dana Persia, pemilik DP Image Consulting di Philadelphia. (Sentimen saya persis!)

Anda tidak perlu berbagi kecanduan saya, tetapi jika ide Anda tentang persediaan produk perawatan rambut dan kulit yang memadai adalah sebatang sabun supermarket dan sebotol sampo toko obat, mungkin sudah waktunya untuk melihat lagi.

produk perawatan tubuh wanita

Produk Perawatan Kulit dan Rambut: Tidak Perlu Banyak Biaya

“Kebanyakan wanita dapat terlihat hebat dan menjaga penampilan dengan produk yang dipilih dengan baik, tetapi dalam jumlah terbatas,” kata Nada Manley, penulis Secrets of the Beauty Insiders.

Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menemukan produk perawatan kulit dan perawatan rambut yang cocok untuk Anda, kata Persia. “Anda tidak akan menyimpan rak Anda seharga $20, tetapi dengan $100 Anda dapat memiliki semua yang penting.”

Untuk menghemat waktu dan uang, Manley menyarankan untuk memilih produk multiguna: gel mandi krim dapat berfungsi ganda sebagai gel cukur dan mandi busa, atau pelembab dengan antioksidan dan SPF dapat menggantikan krim kulit dan tabir surya yang terpisah, misalnya.

Produk yang lebih mahal belum tentu lebih baik, kata Persia. Dia menunjukkan bahwa dua produk perawatan kulit favoritnya adalah pembersih yang relatif murah Cetaphil dan Ponds Cold Cream, keduanya tersedia di toko obat dan toko grosir. “Kolam itu baik untuk ibu kita,” kata Persia, “dan itu masih baik untuk kita. Cukup gunakan jumlah yang banyak dan bersihkan dengan lap basah yang hangat.”

Di sisi lain, tambahnya, perusahaan yang memproduksi beberapa produk perawatan kulit dan rambut yang lebih mahal seringkali berinvestasi lebih banyak dalam penelitian dan pengembangan. Mereka menerapkan ilmu pengetahuan pada produk yang mereka hasilkan, seperti menciptakan produk perawatan kulit yang melawan radikal bebas.

By Bisnis