mitsubishi pickupmitsubishi pickup

Mobil niaga adalah investasi terpenting saat Anda akan membangun bisnis. Dengan mobil niaga, maka Anda akan lebih mudah dalam menjalankan berbagai macam bisnis. Saat ini Mitsubishi pickup menjadi pilihan untuk berbagai bisnis seperti jasa angkut, menjual peralatan rumah tangga, distribusi sayuran, dan menjual makanan. Mitsubishi Colt L300 adalah mobil pickup yang tepat untuk Anda yang baru memulai usaha. Sebelum membeli, ketahui spesifikasinya berikut ini:

Eksterior 

Desain eksterior dari Mitsubishi Colt L300 terlihat cukup berkarakter. Bagian depan menggunakan lampu halogen dengan bentuk persegi panjang. Tampilan berkarakter juga terlihat dari grill depan yang menggunakan aksen krom. Mobil ini ditujukan untuk semua medan atau jalanan, termasuk jalanan berlumpur. Oleh sebab itu, bagian depannya dilengkapi dengan pelindung lumpur yang desainnya cukup agresif.

Mitsubishi Colt L300 memiliki dimensi yaitu panjang 4710 mm, lebar 1700 mm, dan tinggi 1845 mm. Ukuran tersebut tidak besar namun juga tidak kecil, jadi bisa dikatakan sebagai mobil niaga tanggung. Meskipun begitu, mobil satu ini memiliki kargo lebar dan luas. Barang bawaan yang diangkut lebih banyak dibandingkan mobil pickup dengan ukuran sama.

Interior

Setelah membahas desain eksterior, selanjutnya beralih ke desain interior. Mobil niaga pada umumnya memang lebih mengutamakan fungsi. Meskipun begitu, segi kenyamanan untuk penumpang dan pengendara tetap tidak ditinggalkan begitu saja. Mitsubishi pickup Colt L300 sudah menggunakan power steering.

mitsubishi pickup

Panel instrument juga mudah diakses oleh pengemudi karena bagian dashboard tersusun rapi. Meskipun tampak biasa, namun ternyata ada audio premium untuk menemani perjalanan bisnis Anda. 

Mesin dan Performa

Mesin dan performa adalah keunggulan dari mobil pickup satu ini. Mesin yang digunakan terkenal bandel dan tangguh untuk mengangkut berbagai macam muata. Tipe mesinnya yaitu 4D56 yang memiliki kapasitas mencapai 2477 cc. Mesin yang digunakan tersebut mampu menghasilkan tenaga 74 ps dengan 4.200rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkan yaitu 15 Kgm dengan 2.500rpm.

Performa yang andal juga berasal dari beberapa komponen lainnya seperti suspensi dan rem. Suspensinya yaitu double wishbone, semi elliptic leaf spring, dna coil spring. Sedangkan rem yang digunakan adalah drum untuk bagian belakang dan ventilated disc untuk bagian belakang.

Fitur 

Mitsubishi membekali mobil pickup ini dengan AC Double Blower untuk membuat penumpang tidak kepanasan sehingga lebih nyaman saat berkendara. Anda juga bisa memanfaatkan CD/MP3 player untuk memutar musik favorit selama di perjalanan.

Tidak cukup dengan fitur-fitur tersebut, ada juga fitur keselamatan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Fitur tersebut yaitu front brake using ventilated disc 14 inch, seatbelt on each seats, rear brake using drum, dan lain-lain. 

Harga

Mobil Mitsubishi Colt L300 cocok dijadikan sebagai mobil niaga karena ukurannya yang tanggung namun kapasitas muatan yang besar. Ukuran yang tanggung sebenarnya memberikan keuntungan karena mobil ini mampu masuk ke medan atau jalanan kecil seperti gang. Harganya juga terbilang lebih terjangkau yaitu mulai dari Rp179 jutaan untuk OTR DKI Jakarta.

Itulah pembahasan mengenai Mitsubishi pickup Colt L300 yang cocok digunakan sebagai mobil niaga untuk usaha baru Anda. Mobil pickup ini bisa Anda beli di Lautan Berlian. Untuk informasi seputar layanannya, Anda bisa bertanya pada sales melalui nomor WhatsApp yang bisa didapatkan di website resmi. Lautan Berlian merupakan dealer resmi Mitsubishi sehingga memberikan layanan purna jual yang tidak perlu diragukan lagi. Kunjungi saja websitenya di alamat www.lautanberlian.id

By Bisnis