liontin berlian terjangkau

Mendengar kata liontin berlian asli mengingatkan kita pada sebuah barang yang sangat mewah. Sehingga, tidak semua orang merasa berani untuk membelinya. Bahkan, banyak orang yang menganggap bahwa liontin berlian terjangkau sulit untuk ditemukan. Kemudian, mereka akan membeli liontin berlian palsu untuk menggantikannya.

Apakah pendapat itu benar? Tentu saja berlian adalah sebuah perhiasan sekaligus investasi yang terbaik. Berlian, sebagai batuan yang paling kuat di dunia, adalah batuan yang sangat berharga.

Mengapa Berlian Begitu Berharga?

Terdapat beberapa alasan mengapa berlian itu berharga. Alasan pertama adalah karena ia sulit ditemukan. Semakin sebuah batuan sulit untuk ditemukan, maka ia akan semakin berharga. Namun, tidak berhenti sampai disitu saja, lho.

Berlian sulit untuk dimodifikasi dan sulit untuk ditatah. Penatahan nya membutuhkan tenaga ahli khusus dan peralatan khusus. Sekadar bor atau pisau tidak akan dapat merusak atau memodifikasi sebuah berlian.

Yang ketiga, cahayanya abadi. Apa yang dimaksud dengan cahaya abadi? Berlian kilaunya murni dan sulit untuk keruh. Maka dari itu, ia terlihat elegan saat dikenakan di berbagai pesta.

Ada beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya membeli liontin berlian asli dan bukannya palsu. Mari simak di sini.

Liontin Asli Tahan Lama

Banyak orang yang merasa menyesal membeli perhiasan dengan bahan palsu. Apa alasannya? Rupanya, perhiasan tersebut tidak tahan lama. Begitu terkena air, debu, bahkan benda tajam, ia akan langsung tergores. Untuk itu, sebaiknya Anda langsung membeli berlian yang asli.

Dengan berlian yang asli, Anda akan mendapatkan perhiasan seumur hidup. Anda tidak perlu takut berlian akan rusak atau pecah.

Berlian dapat Diwariskan

Berlian merupakan sebuah barang yang dapat diwariskan. Karena ia kokoh, tidak mudah rusak, tidak mudah pudar, bahkan harganya semakin mahal, ia adalah sebuah warisan berharga bagi anak cucu Anda.

Kendati berlian diteruskan hingga ke beberapa generasi, nilainya tidak turun dan kilaunya bahkan tidak akan pernah pudar.

Berlian adalah Komitmen untuk Perempuan

Memberikan perempuan sebuah liontin berlian adalah komitmen dan bukti bahwa Anda menganggapnya berharga. Pasalnya, kilau berlian memang sulit untuk tergantikan, bahkan oleh kaca yang dibuat serupa berlian.

Maka dari itu, alih-alih membeli berlian palsu, sebaiknya Anda membeli berlian yang asli, apalagi jika ditujukan untuk perempuan tersayang.

Berlian adalah Investasi 

Tahukah Anda? Harga berlian tidak akan pernah turun. Maka dari itu, berlian juga merupakan instrumen investasi yang favorit. Bahkan, semakin besar carat pada berlian, harganya akan semakin mahal dari tahun ke tahun. Nah, untuk investasi terbaik, pastikan Anda membeli berlian dengan kejernihan dan cut terbaik. Pastikan nilai-nilai 4C (cut, clarity, color, carat) ada pada berlian yang Anda beli.

Itulah hal-hal yang menjadi alasan mengapa lebih baik Anda membeli berlian yang asli ketimbang berlian yang palsu.

Walaupun berlian yang palsu harganya lebih murah, tetapi tentu saja itu bukan instrumen investasi terbaik. Bahkan bisa dibilang Anda sangat rugi apabila membeli berlian yang palsu. Terlebih lagi, banyak berlian palsu dengan kualitas super yang justru dijual hampir sama dengan harga berlian asli.

Tentu ini bukan suatu hadiah yang menyenangkan, bukan?

Untuk mendapatkan kalung dan liontin berlian yang asli, Anda bisa mendapatkannya di Mondial. Mondial menyediakan berbagai macam perhiasan berlian, mulai dari liontin, kalung, gelang, bahkan cincin yang bisa digunakan sebagai hadiah atau sebagai ikatan pernikahan. Dalam event-event tertentu, Anda juga bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau.

By Bisnis