cara top up OVO

Mungkin Anda telah mengetahui bahwa bank Sinarmas adalah salah satu bank yang telah cukup besar di Indonesia. Bank Sinarmas juga meluncurkan berbagai layanan demi untuk memudahkan para nasabahnya. Zaman telah semakin canggih, jadi segalanya memang memerlukan waktu yang serba cepat ketika bertransaksi dalam hal apapun, seperti untuk cara top up OVO, transfer sana sini, dan transaksi lainnya. Maka dari itu, Bank Sinarmas meluncurkan sebuah aplikasi atau layanan terbarunya yaitu, Mobile Banking Sinarmas (SiMobiPlus) dan internet banking Sinarmas (i-Bank Sinarmas). Kedua layanan tersebut dapat diakses oleh semua orang melalui komputer, laptop, atau bahkan hanya dengan telepon genggam.

Kedua layanan yang telah disediakan oleh Bank Sinarmas ini mempunyai begitu banyak fitur dan menu yang akan lebih mempermudah para pengguna atau nasabah Bank Sinarmas, yaitu salah satunya adalah fitur top up OVO. Anda akan bisa melakukan pengisian saldo OVO dengan sangat cepat dan mudah menggunakan pelayanan dari Bank Sinarmas. Seperti halnya yang diketahui bahwa OVO merupakan salah satu hal yang digandrungi oleh kalangan milenial pada saat ini. 

cara top up OVO

Hal yang satu ini juga bukan terjadi tanpa alasan, Namun karena OVO terus saja memberikan berbagai penawaran atau promo terbaik bahkan juga cashback besar-besaran untuk penggunanya. Juga tidak tanggung-tanggung, cashback yang diberikan oleh OVO ini dinamakan OVO Point dan dapat digunakan untuk potongan biaya belanjaan, membayar belanjaan, makanan, maupun tagihan.

Tentu saja selalu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan diingat, bahwa lebih baik sebelum Anda melakukan berbagai transaksi menggunakan OVO maka Anda perlu untuk mengecek saldo secara rutin. Hal ini perlu dilakukan supaya transaksi tidak gagal karena saldo Anda kurang. Mungkin Anda sebagai salah satu itu nasabah dari Bank Sinarmas yang baru bertanya-tanya bagaimana cara top up OVO layanan canggih dari Bank Sinarmas, baik melalui i-Bank Sinarmas maupun mobile bankingnya atau yang biasa disebut dengan SiMobiPlus. 

Melalui Bank Sinarmas (Internet Banking Sinarmas)

Cara yang pertama untuk top up dari layanan bank Sinarmas adalah menggunakan I Bank Sinarmas. Menggunakan Simobiplus Sinarmas ini dinilai cukup mudah karena hanya memerlukan laptop maupun komputer yang terkoneksi dengan internet. Anda wajib mempunyai akun Simobiplus Sinarmas lebih dulu sebelum masuk ke proses top up OVO. Apabila Anda belum mempunyainya, maka silahkan lebih dulu untuk membuat akun i-Bank Sinarmas. Berikut ini adalah cara top up OVO menggunakan i-Bank Sinarmas.

  • Menggunakan laptop atau komputer yang terkoneksi internet dan membuka Browser, lalu mengunjungi laman resmi i-Bank Sinarmas.
  • Login dengan user dan password, lalu pilih menu pembayaran dan bayar lainnya. 
  • Pilih opsi OVO dan masukkan nomor HP yang terkait dengan OVO, lalu lihat tagihan dan lihat juga apakah sudah sesuai dengan data akun OVO Anda.
  • Masukkan jumlah top up yang diinginkan, dan serta klik kirim.
  • Selanjutnya masukkan PIN token i-Bank Sinarmas dan klik konfirmasi. 
  • Tunggu sebentar dan top up saldo OVO telah berhasil.

Selesai sudah ada melakukan hal yang Anda inginkan, tentu saja hal ini sangat memudahkan Anda bukan? Menggunakan Simobiplus Sinarmas memang sangat mudah. Walaupun Anda belum pernah sama sekali melakukannya, Anda tidak perlu ragu untuk melakukan top-up tersebut karena langkah-langkahnya memang sangat mudah dan prosesnya yang cepat.

By Bisnis