kalung berlian modernkalung berlian modern

Memilih kalung memang terkadang menjadi hal yang cukup membingungkan apalagi modelnya kini yang semakin beragam. Memang tidak bisa dipungkiri kalung berlian modern bisa membuat penampilan tampak mewah dan elegan. Selain memiliki nilai investasi yang tinggi, kalung berlian dengan desain modern juga sangat cocok dikenakan di segala acara.

Namun, sebelum Anda memilih kalung berlian terdapat beberapa tips yang perlu Anda perhatikan, diantaranya:

  1. Jenis Logam

Ada berbagai jenis logam yang dapat dipadukan dengan berlian, mulai dari emas, platinum, palladium dan masih banyak lagi yang lainnya. Berlian yang mempunyai harga tinggi juga membutuhkan logam yang berkualitas sehingga logam mampu menahan berat dari berlian. dengan baik.

  1. Warna Logam dan Berlian

Model kalung berlian yang mewah bisa Anda padukan dengan logam yang mempunyai warna putih atau kuning.  Umumnya berlian mempunyai warna putih keabu-abuan. Tapi, ada juga pilihan warna lain seperti warna pink, kuning, biru dan lainnya. Berlian mempunyai sifat memantulkan cahaya, sehingga warna bawaan dari berlian bisa tampak berkilau.

kalung berlian modern
  1. Panjang Kalung

Panjang kalung juga menjadi salah satu aspek yang perlu diperhatikan sebab hal tersebut bisa mempengaruhi tampilan Anda saat mengenakannya. Terdapat 3 model dasar kalung, yaitu choker, princess dan opera. Ketiga kalung tersebut mempunyai panjang yang berbeda meskipun sama-sama mempunyai sifat yang menawan.

Tapi, saat ingin menampilkan kemewahan tentu perlu disesuaikan dengan cara pemakaiannya. Model kalung choker dapat digunakan untuk pakaian dengan area terbuka leher. Sedangkan untuk model princess bisa digunakan pada semua model pakaian. Sementara itu, model opera dapat digunakan bertumpuk tipis dan akan sangat cocok digunakan saat mengenakan pakaian model strapless dan sweetheart.

Anda juga perlu menyesuaikan panjang kalung dengan bentuk tubuh, dagu dan juga leher. Pemilihan panjang kalung antara 50 hingga 60 cm untuk bisa dipilih untuk yang memiliki postur tubuh gemuk dan pendek. Sedangkan untuk postur tinggi, Anda dapat memilih model kalung panjang. Tapi, sebaiknya Anda dapat memilih panjang kalung antara 35 – 45 cm. 

  1. Model Rantai

Panjang kalung juga akan berbeda untuk setiap model rantai. Setidaknya terdapat 3 model rantai yang dapat digunakan untuk kalung, yakni cable, long and short dan figaro. Perlu Anda ketahui jika memilih model rantai harus kuat untuk menahan berlian.

  1. Bentuk Liontin

Yang harus Anda perhatikan berikutnya adalah bentuk liontin beserta potongan berliannya. Semakin indah potongan dari sebuah berlian, maka juga akan semakin tinggi harganya. 

Bagi Anda yang tertarik dengan kalung berlian modern dengan bentuk liontin yang unik dan elegan, maka kalung berlian Lovela dari The Palace bisa menjadi pilihan tepat. Kalung berlian asli yang hadir dengan desain cantik dan stylish ini akan menyempurnakan tampilan Anda. Mengusung tema cinta, kalung berlian satu ini hadir dengan liontin bertuliskan “love”. Selain itu, salah satu bagiannya disempurnakan dengan tiga mata berlian yang terlihat berkilau, membuat perhiasan yang dihasilkan dari perpaduan antara rose gold dan berlian ini semakin tampak memukau.

Selain kalung berlian, The Palace juga memiliki kolksi perhiasan emas asli, perhiasan berlian, zircon, hingga batu mulia. The Palace menggunakan The Palace material The Palace standar internasional dari yang paling terbaik hingga yang paling ekonomis. Apabila Anda ingin memberikan hadiah untuk orang terkasih atau untuk diri sendiri, dapatkan kalung berlian modern di The Palace. 

By Bisnis