perhiasan emas unikperhiasan emas unik

Tak ubahnya pakaian,  perhiasan emas juga bagi beberapa orang dianggap sebagai benda yang bisa meningkatkan gaya berpenampilan, terutama kaum wanita. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang mengkombinasikan penggunaan beberapa perhiasan emas unik pada leher, telinga, dan pergelangan tangan dengan berbagai jenis outfit agar penampilannya lebih menarik dan juga menawan.

Berbagai cara pemakaian perhiasan emas tersebut diantaranya yaitu kalung berlapis atau bertumpuk, gelang rantai chunky, hingga anting-anting berukuran besar. Hal tersebut tentu dapat membuat penampilan seorang wanita selain menarik, pastinya mewah dan elegan.

Karena sejatinya tidak ada batasan untuk menggunakan perhiasan emas, maka Anda tentu bisa dengan mudah memadukannya dalam berbagai gaya.

Jika Anda masih merasa bingung untuk memilih perhiasan yang akan digunakan, berikut ini kami hadirkan beberapa koleksi yang bisa ditambahkan ke dalam gaya penampilan Anda.

perhiasan emas unik
perhiasan emas unik
  • Anting Hoops

Pertama, Anda bisa memilih anting model hoops yang cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Anting-anting yang memiliki bentuk lingkaran ini bisa diandalkan untuk dipadukan dengan berbagai outfit sehari-hari.

Meski penggunaan anting untuk sehari-hari, bukan berarti Anda hanya bisa menggunakan model yang sangat sederhana. Tidak ada salahnya jika Anda memilih anting dengan berbagai bentuk dan ukuran yang bisa Anda gunakan.

Bagi Anda yang senang bereksperimen dengan banyak gaya pada penampilan yang beragam, maka cobalah untuk menggunakan model anting hoops dengan bentuk segitiga yang membuatnya terlihat semakin unik. Kemudian dikombinasikan dengan blus warna biru muda dengan detail renda, selanjutnya Anda bisa menambahkan celana chino warna abu-abu. Dengan begitu penampilan Anda akan terlihat simple namun tetap elegan.

Selain berbentuk segitiga, Anda juga bisa memilih anting hoops berbentuk lingkaran besar dengan warna silver. Model yang satu ini sangat cocok digunakan ketika Anda hendak menghadiri acara formal.

  • Kalung rantai

Kalung rantai tampaknya menjadi salah satu jenis perhiasan klasik dan ikonik yang tidak pernah tergerus oleh perkembangan zaman. Bahkan, beberapa orang  menganggap bahwa kalung yang satu ini merupakan perhiasan paling serbaguna yang wajib untuk dimiliki.

Selain dikarenakan kalung rantai cocok untuk dikenakan dengan gaya pakaian apapun baik modern atau klasik, model perhiasan yang satu ini juga hadir dalam berbagai variasi. Beberapa model yang hadir saat ini adalah model rantai tebal, rantai dengan banyak logam dan rantai mungil.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kalung ini lebih dari satu sekaligus dengan cara ditumpuk menyesuaikannya pakaian yang akan digunakan. 

Jika Anda ingin terlihat elegan, Anda bisa menggunakan kalung emas dan gaun berwarna hitam yang akan Anda gunakan untuk menghadiri pesta. Namun, jika ingin penampilan yang mewah tanpa terlihat terlalu mencolok, Anda juga bisa memilih kalung rantai berukuran mungil.

  • Cincin emas solitaire yang unik dan menarik

Jika Anda senang memadukan berbagai gaya, cincin menjadi salah satu perhiasan yang wajib untuk dimiliki. Dari berbagai macam model, Anda bisa memilih cincin solitaire yang unik dan menarik.

Dengan memilih cincin model tersebut, meski saat menggunakan pakaian santai, seperti kaos polos dengan celana denim, penggunaan cincin emas dengan batu berlian sebagai mahkotanya dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan.

Nah itulah beberapa jenis perhiasan unik yang bisa Anda padukan dengan berbagai gaya berpakaian sehari-hari atau untuk menghadiri acara tertentu. Berbagai jenis perhiasan tersebut bisa Anda dapatkan di The Palace Jeweler yang merupakan toko penyedia berbagai jenis perhiasan yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan juga kebutuhan.

By Bisnis