perhiasan berlian wanitaperhiasan berlian wanita

Semua wanita menyukai perhiasan berlian. Itulah alasan mengapa perhiasan berlian menjadi pilihan terbaik jika Anda sedang mencari kado anniversary untuk pasangan. Wanita suka dengan perhiasan berlian karena kecantikan dan nilainya. Menggunakan perhiasan berlian wanita bisa meningkatkan kepercayaan diri, terutama ketika berkumpul dengan teman-temannya. 

Mondial Jeweler yang merupakan bagian dari PT. Central Mega Kencana menawarkan banyak koleksi perhiasan berlian yang cocok untuk kado anniversary. Langsung saja inilah pilihannya:

Kalung Berlian Clementine

Kalung berlian berbentuk hati memang menjadi pilihan tepat untuk mengungkapkan rasa cinta. Rekomendasi kalung dengan berlian berbentuk hati yang bisa Anda jadikan pilihan adalah kalung berlian Clementine. Kalung ini tampak cantik sekaligus mewah dengan berlian berbentuk hati sebagai center stone. Berlian utamanya tersebut berukuran 0,208 karat yang kemudian dikelilingi oleh 16 berlian kecil ukuran 0,078 karat. Material white gold pada kalung Clementine menambah kesan elegan.

Kalung Berlian Marlowe

Selain kalung berbentuk hati, ada pilihan lain yaitu kalung dengan berlian berbentuk persegi atau princess cut diamond. Kalung bernama Marlowe ini menjadi simbol kecerdasan, keberanian, dan juga kerja keras. Sangat cocok diberikan pada istri Anda yang seorang pekerja kantoran. Satu butir berlian princess cut berukuran 0,186 karat dijadikan sebagai center stone. Kemudian berlian tersebut dikelilingi oleh 20 prince cut diamond kecil berukuran 0,100 karat.

Dreams Fancy Bangle

Jika ingin memberikan hadiah berupa gelang berlian atau bangle, ada juga pilihannya untuk Anda. Salah satu pilihannya adalah Dreams Fancy Bangle. Model gelang satu ini cukup unik namun terkesan simple karena menggunakan material emas putih atau white gold. Beratnya mencapai 9,449 karat dengan berlian sebanyak 53 butir berlian. Dreams Fancy Bangle adalah perhiasan berlian berbeda yang cocok untuk pasangan Anda yang suka keunikan.

Ashlyn Earrings

Ingin memberikan anting yang cantik dan elegan? Ashlyn earrings bisa Anda pertimbangkan. Anting satu ini tidak hanya berdesain cantik saja namun juga memiliki filosofi yang mendalam. Bentuknya seperti pilar berdiri dan memang terinspirasi dari filosofi pilar. Setiap bagian anting menggunakan dua butir berlian yang ditata ke atas. Anting ini bisa dikenakan saat pergi ke pesta atau kondangan karena bagus jika dipadukan dengan gaun, dress, atau kebaya modern.

perhiasan berlian wanita
perhiasan berlian wanita

Heart Shape Ring

Heart shape ring adalah cincin mewah yang menggunakan berlian berbentuk hati sebagai center stone. Simbol hati memang menjadi pilihan terbaik untuk menyampaikan perasaan. Jadi selain kalung dengan liontin hati, Anda bisa memilih cincin berbentuk hati ini. Tambahan berlian yang diatur di sepanjang band membuat cincin semakin menarik.

Cincin Nala

Cincin Nala merupakan cincin berdesain versatile yang cocok untuk siapa saja. Menggunakan material white gold membuat cincin Nala tampak sangat elegan. Satu berlian sebagai center stone kemudian dihiasi oleh berlian-berlian lain di sepanjang band. Nala memiliki arti beloved sehingga sangat cocok untuk hadiah pada pasangan.

Cincin Joette

Rekomendasi perhiasan untuk kado anniversary yang terakhir adalah cincin Joette. Cincin ini unik karena mengkombinasikan antara rose gold dan white gold di bagian luar cincin. Sementara center stone yang digunakan adalah pear shape diamond atau berlian berbentuk pir. Jangan lupakan berlian kecil yang menghiasi cincin di sepanjang band.

Itulah tujuh rekomendasi perhiasan berlian wanita dari Mondial Jeweler yang cocok dijadikan kado anniversary. Pasangan Anda pasti akan semakin cinta dan bahagia di hari spesial tersebut. Jangan lupa berikan saat makan malam untuk menambah kesan romantis. Selain tujuh perhiasan di atas, masih banyak koleksi lain yang bisa Anda pilih. Langsung ke gerai resmi atau kunjungi website www.mondialjeweler.com.

By Bisnis