gelang berlian

Bisa dikatakan bahwa dunia perhiasan bagi wanita memang tidak akan pernah ada matinya. Apalagi dengan melihat perkembangan trend perhiasan berlian yang selalu banyak peminatnya hingga detik ini. Tidak hanya berupa cincin, anting, atau kalung, bahkan gelang berlian pun kini sudah menjadi salah satu favorit perhiasan bagi milenial. 

Dari sekian banyak perhiasan berlian yang disebutkan diatas, tentunya gelang dari berlian masih menjadi salah satu yang paling menarik untuk dibahas. Sebab nyatanya masih banyak orang yang sering salah kaprah mengenai pemakaian aksesoris yang satu ini. 

Padahal kalau digunakan dengan baik, sejatinya menggunakan perhiasan gelang dari berlian ini akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih beda, namun tetap mempesona. Untuk itu pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai cara tampil beda menggunakan perhiasan gelang dari berlian ini. 

Tanpa banyak basa-basi, berikut ulasannya. 

Tips menggunakan gelang dari berlian agar terlihat beda

gelang berlian

Adapun berbagai cara agar bisa membuat penampilan Anda berbeda ketika menggunakan perhiasan gelang berlian ini, bisa disimak sebagai berikut: 

Memilih fancy diamond

Kebanyakan orang yang masih awam tentang berlian pastinya belum mengenal apa itu fancy diamond. Yang mana fancy diamond ini merupakan sebuah sebutan bagi berlian yang memiliki warna-warna selain warna putih atau kekuning-kuningan seperti berlian pada umumnya.

Nah karena saking belum umumnya orang mengetahui akan jenis fancy diamond ini, tentunya bisa Anda gunakan celah tersebut agar bisa membuat penampilan menjadi beda dari yang lain. Adapun berbagai pilihan warna yang ditawarkan oleh jenis fancy diamond ini, seperti diantaranya ada warna pink, merah, hitam, biru, hijau, kuning dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Semakin pekat warna berlian yang ditampilkan, biasanya akan berpengaruh kepada nilai jualnya yang tergolong tinggi. Namun sebelum Anda memutuskan untuk membeli gelang yang tersemat fancy diamond ini, ada baiknya untuk mengetahui karakteristik dari masing-masing warna yang ditawarkan. 

Seperti pemilihan warna coklat, abu-abu, dan kuning biasanya tergolong kepada jenis berlian yang terjangkau. Diikuti setelahnya yang berada dikelas menengah ada berlian yang berwarna orange dan vivid yellow. Dikelas yang lebih tinggi lagi ada berlian yang berwarna biru, ungu, hijau, merah muda, dan juga warna merah.  

Menyesuaikan dengan warna busana yang sedang dipakai

Trik selanjutnya yang bisa Anda ikuti agar bisa tampil beda ketika menggunakan perhiasan gelang dari berlian ini adalah dengan menyesuaikan dengan warna busana yang sedang dipakai. Seperti misalkan jika Anda memutuskan untuk memilih gelang dari berlian yang berwarna putih, maka bisa dipadupadankan dengan busana warna putih atau warna-warna netral lainnya. 

Dengan melakukan hal ini, tentunya selain bisa membuat Anda menjadi lebih beda juga akan terlihat lebih catchy dan juga elegan. 

Pakai aksesoris berlian lainnya

Agar membuat penampilan Anda menjadi lebih menyala, tidak ada larangan juga untuk Anda mengkombinasikan gelang dari berlian ini dengan aksesoris berlian lainnya. Apalagi jika tujuan Anda ingin lebih tampil glamor ketika menghadiri suatu acara, maka selain menggunakan aksesoris gelang dari berlian, Anda juga bisa sekaligus memakai perhiasan berlian lainnya seperti anting, kalung dan juga cincin dari berlian. 

Pilih desain gelang yang kekinian

Untuk bisa mendapatkan gelang berlian yang memiliki model terbaru dan kekinian, maka bisa Anda dapatkan di toko perhiasan berlian terpercaya yakni Mondial Jeweler. Yang menariknya, disini tersedia berbagai macam pilihan koleksi gelang dari berlian yang bisa Anda sesuaikan dengan budget yang Anda memiliki. 

So, buruan kunjungi Mondial Jeweler sekarang juga ya!

By Bisnis