cincin berlian wanita

Memberikan kado untuk istri tercinta di hari ulang tahun atau anniversary menjadi suatu keharusan bagi para suami di luar sana. Kado bisa jadi sebuah bentuk rasa kasih sayang kepada orang yang kita cintai. Biasanya, suami akan kebingungan memberikan kado terbaik apa bagi istrinya. Ada beberapa item kado yang cocok untuk hadiah istri, misalnya cincin berlian wanita, pakaian baru, hingga tiket untuk staycation. 

Nah, untuk penjelasan lebih lanjut mengenai apa saja yang bisa dijadikan kado untuk istri tercinta, simak penjelasannya berikut ini. 

Ide kado terbaik untuk istri

cincin berlian wanita

Tiket staycation

 

Sepaket tiket perjalanan untuk staycation bisa jadi salah satu kado spesial untuk istri Anda. Tiket ini pada akhirnya juga bisa dinikmati oleh Anda dan pasangan. Anggap saja hal tersebut merupakan kesempatan untuk bulan madu kedua atau kesekian bareng istri. 

Voucher belanja

Kebanyakan wanita memang memiliki hobi berbelanja. Tak perlu ragu untuk memberikan istri voucher belanja. Dijamin istri Anda pasti Bahagia. 

Voucher perawatan kecantikan

Memperhatikan perawatan kecantikan sang istri pun menjadi hal yang harus Anda lakukan. Sebab, hal ini merupakan salah satu cara untuk menghargai semua usaha istri Anda mengurus dan menjaga keluarga. Untuk itu, penting sekali memberinya voucher perawatan kecantikan yang bisa jadi kesempatannya untuk me time. 

Tiket nonton 

Salah satu momen spesial akan bisa menambah istimewa saat Anda dan istri Anda turut serta bernostalgia pada momen membahagiakan di masa lalu, saat masih pacaran misalnya. Nah, rekomendasi kado untuk istri selanjutnya yaitu tiket nonton bioskop atau pertunjukan yang disukainya. Anda juga bisa memberikan tiket nonton konser penyanyi kesukaannya. 

Cincin berlian wanita

Rekomendasi kado berikutnya yaitu cincin berlian wanita. Cincin berlian merupakan kad paling spesial yang bisa Anda berikan pada istri Anda. Tentunya istri Anda akan sangat menyukainya. Anda tak perlu bingung memilih cincin berlian yang cocok untuk istri Anda. Sesuaikan saja dengan style hariannya, misalnya simple, ataupun glamour. 

Adapun seri The Gala dari Mondial yang mencerminkan keanggunan dengan desain cincin berlian berbentuk kipas, serta seri Jovial dengan penggunaan diamond baguette yang tak kalah menawan. Lalu, ada Hilarity Series dengan tampilan eksklusif yang terbuat dari susunan berlian oval yang menarik. Juga ada Jubilee series dengan desain elegan nan mewah yang terinspirasi dari deretan bintang di langit, seri ini dijamin akan menambah kemegahan tampilanmu di berbagai acara spesial.

Seperangkat alat make up

Seperangkat alat make up dan skincare bisa jadi hadiah yang luar biasa spesial berikutnya bagi istri Anda. Kado produk kecantikan merupakan salah satu hadiah yang spesial dan sangat disukai wanita. 

Menikmati makan malam di restoran spesial

Mengisi momen istimewanya pun bisa juga dilakukan dengan ajakanmu untuk makan malam romantis di luar rumah. Jadi, pada hari spesialnya dia nggak perlu lelah untuk memasak. Ajak istri untuk menikmati makan malam yang romantis sebagai kado terindah di hari istimewanya. 

Music box

Music box merupakan sesuatu yang melambangkan keromantisan luar biasa. Benda ini memang terkesan kuno, namun saat ini banyak desain music box yang unik dan estetik yang bisa juga dijadikan pajangan. Diamond istri Anda akan makin tersanjung dengan kado ini. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi kado terbaik untuk istri. Semoga membantu. 

By Bisnis