top up shopeepaytop up shopeepay

Tren berjualan online belakangan ini menjadi semakin naik semenjak mulai munculnya pandemi Covid19 di Indonesia. Aktivitas belanja online serta melakukan top up shopeepay, seakan kini menjadi salah satu habit masyarakat modern terbaru.  

Ya, melakukan top up saldo shopeepay memang banyak dilakukan oleh berbagai kaum milenial saat ini. Karena jumlah saldo yang terdapat pada shopeepay ini, bisa dipergunakan untuk melakukan berbagai aktivitas perbelanjaan di Shopee. 

Kelebihan Berbelanja Online Melalui Shopee

Bila dibandingkan dengan e-commerce lain, setidaknya dengan melakukan aktivitas belanja online di Shopee ini, menawarkan banyak sekali kelebihannya. Lebih lengkapnya bisa Anda simak sebagai berikut:

Adanya gratis ongkir

Kelebihan pertama yang ditawarkan dari belanja online di Shopee ini adalah dengan menyediakan fitur bebas biaya ongkos kirim (ongkir). Dengan demikian aktivitas belanja online pun akan lebih hemat, karena tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi, untuk proses pengiriman barang ke rumah Anda. 

top up shopeepay
top up shopeepay

Menawarkan Banyak Sekali Promo yang Menarik

Selanjutnya Shopee sering sekali untuk menawarkan sejumlah promo menarik bagi pelanggannya, ketika akan membeli suatu barang dari e-commerce yang satu  ini. 

Berbagai promo menarik yang ditawarkan biasanya diskon harga hingga 90%, potensi mendapatkan cashback besar, flash sale yang menjual produk dari mulai  harga Rp 99 saja, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menyediakan Berbagai Metode Pembayaran

Meskipun tidak mempunyai rekening bank untuk melakukan metode pembayaran virtual, belanja online di Shopee ini dimanjakan dengan berbagai metode pembayaran yang sangat bervariasi. 

Selain bisa dibayar dengan menggunakan m-banking, pembayaran belanja online di Shopee ini bisa dilakukan menggunakan Shopeepay, Spaylater, Cash On Delivery (COD), pembayaran di Alfamart/Indomaret, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Pelayanan Pengiriman Paket yang Terbaik

Di Shopee memiliki tim khusus tersendiri untuk mengirimkan paket bisa sampai dengan utuh dan selamat kepada para pelanggan belanja onlinenya. 

Dengan memiliki tim Shopee Express, barang yang sudah masuk dan berhasil dipesan, akan diproses dengan cepat dan bisa menjangkau seluruh pelosok negeri ini. 

Game Berhadiah

Sebagai salah satu platform belanja online besar di Indonesia, tim dari Shopee memberikan pengalaman berbelanja online yang menarik untuk para pelanggannya. 

Yang dimana sentuhan inovasi belanja online sambil bermain games, bisa Anda lakukan dalam aplikasi Shopee ini. Ketika game berhasil dimainkan, maka Anda berkesempatan besar untuk mendapatkan hadiah yang menarik, bisa berupa uang, sembako, voucher dan lain sebagainya. 

Setidaknya ada berbagai game berhadiah yang bisa Anda mainkan di aplikasi Shopee yang satu ini. Diantaranya ada Shopee Tanam, Shopee Pets, Shopee Run, Shopee Candy, dan masih lagi yang lainnya. 

Bisa Menggunakan Koin Shopee Untuk Belanja

Mau belanja online di Shopee tidak harus dengan uang dalam bentuk tunai saja, melainkan bisa juga dengan menggunakan koin Shopee yang terdapat dalam aplikasi. 

Yang mana koin Shopee ini bisa didapatkan bila Anda sering melakukan transaksi pembelian dalam aplikasi Shopee itu sendiri. 

Semakin sering Anda beraktivitas, maka akan semakin banyak koin Shopee yang dikumpulkan. Sangat seru bukan?

Alasan Mengapa Harus Top Up Saldo Shopeepay

Untuk melakukan transaksi belanja di aplikasi Shopee, alangkah lebih baiknya untuk menggunakan Shopeepay saja. Sebab dibanding dengan metode pembayaran lainnya, top up shopeepay ini menawarkan banyak sekali manfaatnya untuk para pecinta belanja online. 

Apalagi kini untuk melakukan top up shopeepay ini, bisa dilakukan dengan mudah bermodalkan aplikasi SimobiPlus serta layanan Internet Banking Bank Sinarmas. Jadi tidak ada alasan lagi untuk Anda melakukan top up yang satu ini. 

Semoga bermanfaat!

By Bisnis