Perhiasan Berlian BerbedaPerhiasan Berlian Berbeda

Sedang mencari model perhiasan yang terlihat unik dan juga berbeda? Kini Anda bisa menemukan model perhiasan berlian berbeda hanya di brand perhiasan Mondial. Pasalnya, brand yang satu ini hanya menyediakan perhiasan premium. Selain itu, disini juga menyediakan banyak pilihan desain eksklusif yang bisa Anda temukan hanya di sini.

Selain unik dan berbeda, perhiasan berlian di sini juga merupakan sebuah perhiasan yang berkualitas jempolan. Semua produknya terjamin kualitas dan juga keasliannya hingga modelnya terlihat begitu menawan.

Kenapa Harus di Mondial?

Brand perhiasan ternama ini menyediakan berbagai macam pilihan perhiasan berlian berbeda yang cocok untuk berbagai kebutuhan. Jenis perhiasannya pun tergolong beragam mulai dari kalung, cincin gelang, dan masih banyak lainnya.

Desainnya sendiri juga sangat lengkap mulai dari model solitaire, classic, unique style, bahkan juga tersedia layanan perhiasan custom seperti cincin untuk pernikahan. Modelnya pun elegan sehingga bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda saat menggunakannya.

Desain Perhiasan MEC Ultimate

Salah satu model perhiasan berlian yang bisa Anda temukan di sini yaitu perhiasan MEC Ultimate. Model perhiasan ini menggunakan jenis berlian berkualitas bagus yang melampaui GIA Triple Excellent sehingga tampak lebih mewah dan istimewa.

Model perhiasan berlian di sini sudah menggunakan spesifikasi pengukuran dengan teknologi terbaru yang bisa mempertimbangkan unsur performa cahaya yaitu light performance dari Sarine Technologies. Hal ini yang membuat perhiasannya bersertifikat dan terjamin.

Keunikan Model Perhiasan

Ingin tahu seberapa unik model perhiasan yang ada di sini? Kami akan coba menjelaskannya dari contoh cincin yang tersedia. Berikut adalah kelebihan dari masing-masing cincin yang merupakan perhiasan berkualitas dari brand ternama ini.

Perhiasan Berlian Berbeda
Perhiasan Berlian Berbeda
  1.   Model Cincin Two Color Ring

Model cincin two color ini cocok sebagai wedding ring. Model cincinnya sendiri memiliki bentuk solitaire yang terlihat modern. Materialnya menggunakan white gold dan juga yellow gold sehingga membuatnya menjadi terlihat lebih menawan dibandingkan dengan model cincin lain pada umumnya.

  1.   Model Twisted Ring

Perhiasan berlian unik selanjutnya yang bisa Anda temukan di sini yaitu model twisted ring yang terlihat menawan dengan Mondial MEC Ultimate. Modelnya berbeda dibandingkan dengan twisted ring pada umumnya. Model perhiasan ini terlihat lebih rumit dan menegaskan kesan glamor pada cincin.

  1.   Model Floral Ring

Sampai saat ini, model perhiasan floral, khususnya jenis cincin masih menjadi salah salah satu cincin yang sangat populer di tanah air. Berbeda dengan cincin floral pada umumnya, model cincin ini terlihat lebih istimewa dengan berlian MEC Ultimate yang jauh lebih bagus.

  1.   Ladies Ring

Sesuai dengan namanya, model cincin ini khusus untuk perempuan dengan detail yang unik. Desainnya mirip seperti kelopak bunga dengan detail bridget yang melingkar di atas round cut MEC Ultimate dengan bentuk yang terlihat elegan.

  1.   Cincin Three Stone Setting

Untuk Anda yang suka dengan model cincin yang memiliki filosofi, cincin three stone ring ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat dan juga ideal. Cincin ini memiliki tiga kombinasi cincin yang ukurannya berbeda-beda. Ketiga cincin tersebut melambangkan masa lalu, masa kini dan masa depan sehingga cocok untuk cincin pernikahan.

Semua model perhiasan berlian berbeda yang kami rekomendasikan ini bisa Anda temukan di Mondial. Bahkan modelnya sendiri terlihat unik dan juga tidak pasaran. Selain cincin, Anda juga bisa memilih beberapa model perhiasan lain karena di sini tersedia sangat lengkap.