XpanderXpander

Memilih mobil bukan hanya yang awet saja, tapi juga stylish. Dengan tampilan yang keren dan mesin yang performanya maksimal, Anda tidak perlu khawatir atau galau ketika ingin melakukan perjalanan jauh. Salah satu contoh mobil yang bisa Anda pilih adalah Mitsubishi Xpander Cross yang selama ini selalu menjadi favorit banyak orang.

Mitsubishi Xpander merupakan salah satu produk Low multi purpose vehicle (LMPV) yang banyak diminati di Indonesia. Alasannya karena jenis mobil ini memang berguna sebagai mobil keluarga yang bisa dipakai bersama dalam jarak jauh. Ruangannya yang nyaman dan luas menjadi salah satu pertimbangannya. 

Kenapa Mitsubishi Xpander Cross Menjadi Pilihan?

Jalan-jalan dengan mobil pribadi yang bisa menampung kapasitas penumpang hingga tujuh orang tentunya menjadi sebuah kebanggaan. Apalagi jika mobilnya tetap keren dan kekinian. Selain alasan itu, ada beberapa keunggulan lain dari Mitsubishi XPander Cross yang bisa jadi rekomendasi mobil pilihan Anda tahun ini:

Tampilan yang Sporty

Tidak hanya dilengkapi berbagai fitur dan fasilitas penunjang yang sempurna, mobil ini juga memiliki tampilan yang gagah dan sporty. Dengan tampilan muka yang dynamic shield ini, Anda siap ditemani untuk berpetualang. Dengan desain geometrik yang juga menjadi keseimbangan antara power dan kedinamisan.

Tsunehiro Kunimoto yang merupakan arsitek dari Xpander Cross ini memang menciptakan bahasa desain dynamic shield untuk produk-produk keluaran Mitsubishi. Mobil ini terlihat semakin mewah dan keren dengan skid plate yang ada di bumper bawah yang bisa melindungi dengan baik. Lalu di bagian belakang terdapat piano black tailgate garnish untuk meningkatkan image mobil yang tangguh.

Lampu LED untuk Visibilitas Optimal

Kelebihan selanjutnya dari mobil ini adalah menggunakan lampu LED yang bisa meningkatkan visibilitas mobil. Kesan mobil lebih elegan dan berkelas dengan lighting range yang luas. 

Xpander
Xpander

Bukan hanya itu, mobil juga memberikan kenyamanan yang optimal dengan suspensi khusus. Bahkan ketika Anda melewati berbagai medan termasuk yang sulit.

Terdapat Fitur Cruise Control

Mobil juga dilengkapi dengan fitur cruise control yang bisa memudahkan para pengendaranya untuk bisa melaju dengan lancar dan mudah di jalur bebas hambatan. Fitur ini juga membantu pengendara untuk mengontrol kecepatan dengan sentuhan jari saja selama melakukan perjalanan.

Ada kamera dan sensor parkir yang juga melengkapi mobil. Kamera tersebut berfungsi untuk mengoptimalkan pengalaman berkendara memakai mobil ini.

Ruang Kabin yang Nyaman

Ketika membeli mobil, hal penting yang selalu menjadi perhatian adalah ruangan kabinnya. Apakah luas dan nyaman? Dengan Mitsubishi yang satu ini, Anda tidak perlu merasa khawatir karena mobil ini telah menyuguhkan kabin yang sangat nyaman dan luas untuk ditempati tujuh orang. Ada juga ruang interior yang memungkinkan para penumpangnya untuk bisa masuk dan keluar mobil dengan nyaman.

Pada varian yang tertinggi telah dipadukan desain mewah dengan warna coklat dan hitam pada dashboard, begitu pula untuk kursi yang sudah berlapis dual tone leather.

Apakah Anda sedang mencari mobil Xpander terbaik dengan harga terjangkau? Jangan salah, pastikan Anda membelinya di dealer terpercaya seperti Lautan Berlianku. 

Anda akan mendapatkan pelayanan ramah dan keuntungan yang maksimal ketika membeli mobil Mitsubishi yang satu ini di dealer resmi Mitsubishi ini. Ada sejumlah event menarik serta promo yang sering berlangsung. Beli sekarang juga di Lautan Berlianku untuk mendapatkan harga terbaik.