harga cincin emas tunanganharga cincin emas tunangan

Cincin tunangan dengan desain mewah dapat menggambarkan keseriusan Anda meminang pasangan. Brand The Palace Jeweler menawarkan cincin emas tunangan berkonsep tradisional modern yang mewah. Tenang saja, harga cincin emas tunangan tersebut cukup beragam. Jadi, Anda bisa menyesuaikan dengan budget untuk membeli cincin. 

Rekomendasi koleksi yang bisa Anda jadikan sebagai cincin tunangan mewah adalah Nusantara. Koleksi Nusantara adalah koleksi yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia barat, tengah, dan timur. Yuk, simak artikel ini sampai selesai untuk menemukan cincin terbaik Anda!

Cincin Emas Tunangan Berkonsep Tradisional Modern

Langsung saja, berikut ini pilihan cincinnya untuk Anda:

1. Cincin Anta Aster

Rekomendasi pertama adalah cincin dari seri Anta yang mewakili Indonesia bagian tengah. Seri Anta sendiri menampilkan siluet yang terinspirasi dari perhiasan Nusa Tenggara Timur berupa Mamuli, Taka, dan Marangga. Cincin cantik satu ini menggunakan material rose gold dengan sedikit detail white gold. Ada hiasan berlian yang dibentuk seperti bunga sehingga mampu menambah kecantikannya.

2. Cincin Tara Triga

Cincin mewah dan unik ini juga bisa Anda jadikan sebagai cincin tunangan. Seri Tara merupakan seri yang mewakili Indonesia bagian timur. Siluet yang digunakan sebagai inspirasi adalah perhiasan daerah Maluku Tenggara dan Timor berupa Mas Bulan Base, Belak, dan Pepek Sortil. 

Ketiganya melambangkan kebijaksanaan, kesejahteraan, dan kebebasan jiwa. Cincin Tara Triga memiliki desain yang sangat mewah dengan material white gold dan rose gold. Selain sebagai cincin tunangan, Anda juga bisa menjadikannya sebagai cincin nikah.

3. Cincin Tara Biskus

Rekomendasi harga cincin emas tunangan selanjutnya masih berasal dari seri Tara. Perbedaan dari seri sebelumnya yaitu ada pada detail bulatan yang digunakan. Pada cincin Tara Biskus, hanya ada satu bulatan yang memiliki detail sempurna. Hiasan berliannya diletakkan di tengah pada material kombinasi white gold dan rose gold. Cincin ini menggunakan material emas 18K.

4. Cincin Nusa Cendana

Jika menginginkan cincin tunangan yang lebih simple, maka Anda bisa mempertimbangkan cincin Nusa Cendana. Cincin satu ini berasal dari seri Nusa yang mewakili Indonesia bagian barat. Inspirasinya dari siluet Pending yang berbentuk sedikit oval. Cincin Nusa Cendana menggunakan satu butir berlian round cut dengan konsep open ring yang modern dan kekinian.

5. Cincin Tara Talawang

Jika menginginkan cincin yang mirip dengan Nusa Cendana, namun dari seri Tara, maka Anda bisa mempertimbangkan cincin Tara Talawang. Sama seperti model sebelumnya, cincin ini juga berkonsep open ring. Satu sisi memiliki hiasan berlian yang cantik, sedangkan sisi lainnya terinspirasi dari siluet perhiasan Indonesia. Sangat unik dan menarik sebagai cincin tunangan. 

6. Cincin Tara Twirla

Cincin satu ini lebih unik daripada cincin-cincin lainnya karena mengkombinasikan antara batu berlian dan mutiara. Konsepnya juga unik karena desainnya dibuat berliuk. Anda bisa memilih cincin dari seri Tara ini sebagai cincin tunangan ataupun cincin nikah. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

7. Cincin Nusa Serumpun

Rekomendasi terakhir adalah cincin yang berasal dari seri Nusa. Cincin yang menggunakan material rose gold ini tampak begitu mewah. Tidak hanya itu saja, ada banyak detail unik dan berlian mewah di sepanjang rangkanya. Paling cocok untuk acara pertunangan berkonsep tradisional Indonesia barat. 

Itulah rekomendasi harga cincin emas tunangan termewah dari #NationalJeweler yaitu The Palace. Tidak hanya cincin mewah saja, brand ini juga menawarkan cincin berdesain simple dengan harga terjangkau. Datang ke gerainya secara langsung atau kunjungi website dan Instagram-nya untuk mendapatkan informasi lengkap!