Universitas Terbaik di IndonesiaUniversitas Terbaik di Indonesia

Bagi para remaja yang sudah mulal masuk kelas XII, maka sejak itu pula kita harus mulai memikirkan Universitas mana yang ingin kita tuju setelah lulus dari SMA atau SMK. Ini sangat penting supaya kita bisa membuat persiapan yang matang dan nantinya potensi untuk lulus masuk tes Universitas tersebut menjadi lebih besar.

Setiap orang tentu memiliki impian Universitasnya sendiri. Banyak juga diantaranya yang ingin masuk Universitas Indonesia, sebagai salah satu Universitas terbaik di Indonesia. Sejak dahulu, Universitas Indonesia memang selalu menjadi incaran banyak orang. Hal ini bukanlah tanpa alasan. Kuliah di UI nyatanya memang bisa membuat kita lebih bangga, lebih keren , dan peluang sukses lebih besar.

Apa yang membuat kita harus bangga bisa masuk salah satu Universitas terbaik di Indonesia ini?

Pertama, dari segi tenaga pengajar atau dosen, Universitas Indonesia memiliki SDM yang sangat berkualitas. Tak jarang beberapa dari mereka juga merupakan sosok yang cukup berpengaruh di Indoneisa. Tentu saja dengan kualitas mengajar yang baik, maka kita pun bisa dididik dengan baik.

Kedua, sarana dan prasarana yang lengkap. Coba lihat bagaimana menakjubkannya gedung Universitas Indonesia. Luas, asri, bersih, apalagi ada bangunan perpustakaan terbesar dengan konsep green building yang ramah lingkungan. Universitas Indonesia juga dilengkapi dengan asrama, dan ada juga kendaraan kampus seperti Bis Kuning atau Sepeda Kuning yang bisa mengantarkan kita ke berbagai spot yang ada di kampus ini.

Ketiga, jurusan dan ekstrakulikuler yang lengkap. Di Universitas Indonesia kita bisa memilih jurusan yang paling sesuai dengan minat dan kemampuan kita. sehingga, kita bisa benar – benar mempelajari apa yang kita mau dan kita butuh. Bukan Cuma itu, ekstrakulikulernya pun banyak dan lengkap hingga kita bisa ikut mengembangkan hobi dan bahkan bisa juga menorehkan prestasi yang membanggakan.

Dengan demikian, patutlah kita berbangga menjadi bagian dari salah satu universitas terbaik di Indonesia ini. Jika belum menjadi bagiannya, maka berusahalah dari sekarang agar kita bisa masuk UI dengan mudah.