Best Spa in UbudBest Spa in Ubud

Best Spa in Ubud Bali menyimpan sejuta pesona yang tak lekang oleh waktu, berbagai keindahan Bali disuguhkan dengan kearifan lokal yang memikat mata dunia. Bali juga dikenal sebagai pulau Dewata yang kental dengan adat istiadat serta umat beragama, ramah dan juga dipandang dunia sebagai tempat yang sangat beragam.

Bagi Anda yang berencana berlibur ke Bali rasanya kurang lengkap kalau belum mencoba perawatan kecantikan yang banyak tersebar di berbagai tempat, salah satunya di kawasan Ubud terdapat beragam tempat perawatan kecantikan seperti Superior Best Spa In Ubud yang menawarkan berbagai menu spa, baik tradisional maupun internsional dengan harga yang sangat terjangkau. Tapi, jika Anda ingin memilih tempat spa berkualitas dan harga ramah di kantong, bookingterlebih dahulu di situs spaongo.

Best Spa in Ubud

Situs ini menawarkan menu – menu spa yang cukup banyak dan bisa Anda coba, seperti diantaranya tempat spa berikut ini:

  • Biyukung Spa, di tempat ini Anda bisa melakukan berbagai treatment yang sangat memanjakan tubuh dan pikiran, tipe spa Superior ini bisa Anda pilih karena suasanya yang sangat nyaman, disuguhkan dengan pemandangan pesawahan yang indah, serta harganya yang cukup terjangkau, mulau dari 390 ribuan sampai dengan 780 ribuan. Menu spa yang ditawarkan diantaranya adalah Traditional Massage, Simple Foot Massage, Aroma Therapy, Aromatherapy Foot Massage, Warm Stone Massage, Tropical Fruit Barh, Herg Therapy, Milk Bath, Traditional Massage dan Duo Massage.
  • Asian Prophecy Medical Spa, Best Spa in Ubud ini memanfaatkan tumbuhan herbal dan rempah-rempah alami terbaik serta menggabungkan dengan teknologi canggih. Terapis yang terampil dan memiliki pemahaman tentang perawatan tubuh termasuk spa. Disini Anda bisa memilih menu spa yang ditawarkannya, seperti Balinese Massage, Deep Cleansing Facial, Detox Massage with Spice & Herbal bath, Foot Treatment, Aromatherapy Facial, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan mulai dari 315 ribuan.

Segera booking sekarang juga tempat spa terbaik di Bali melalui situs spaongo, dapatkan juga diskon menarik jika Anda reservasi melalui situs tersebut. Superior Best Spa in Ubud, tempat spa di Bali dengan fasilitas terbaik.

By Beauty