cara mencegah ketombe

Cara mencegah ketombe merupakan praktek yang tidak menakutkan efek samping bagi orang yang mempraktekannya, terutama wanita. kecuali membuat rambut semakin tipis, momok kerontokan dan ketombe membuat aktivitas mengganggu serta pastinya membuat tidak nyaman. Mengatasinya dengan obat-obatan yang di pasaran begitu banyak dijual justru bisa menambah kerusakan rambut karena bahan kimia yang terkandung di dalamnya. Akan tetapi tenang saja, saat ini anda bisa mempraktekan perawatan untuk mengatasi rambut rontok dan ketombe secara alami.

cara mencegah ketombe

Berikut inilah beberapa cara mengatasi rambut rontok dengan adanya ketombe, salah satunya adalah dengan memakai sampo Clear. Sampo ini adalah salah sau sampo yang  dapat Anda gunakan sebagai salah satu cara mencegah ketombe.  Anda dapat mencoba CLEAR MEN Ice Cool Menthol atau juga bisa memakai CLEAR Men Deep Cleanse, yang bisa membersihkan permukaan kulit kepala dan juga bisa menghilangkan minyak berlebih pada pori-pori sekaligus mengakhiri masalah ketombe balik lagi. Sebagai tambahan, CLEAR Men Ice Cool Menthol ini mengandung ekstrak mint yang membuat rambutmu beraroma segar sepanjang hari.

Kemudian, cara mencegah ketombe ini juga harus memastikan keramas dengan benar. Anda telah menemukan cara yang pasti untuk menghilangkan ketombe. Benar? Tunggu dulu. Langkah selanjutnya lihat lagi caramu mencuci rambut dan kulit kepala. Mandi air panas bisa membuat rileks, tetapi air panas bisa mengeringkan kulit kepala dan membuat rambutmu rusak dan mudah patah. Cobalah untuk mencuci dengan air hangat sebagai gantinya dan hindari menggaruk atau menggosok kulit kepala saat keramas karena hal ini juga dapat merusak kulit dan menyebabkan iritasi atau infeksi. Pijatlah dengan busa shampo hingga ke akarnya, membuat rambut terawat dengan baik.